Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomeTechnologyIngin Perjalanan Mudik Lebih Nyaman, Install 5 Aplikasi Prakiraan Cuaca Antisipasi Hujan...

Ingin Perjalanan Mudik Lebih Nyaman, Install 5 Aplikasi Prakiraan Cuaca Antisipasi Hujan Berikut Ini

INAKINI.COM- Berbagai persiapan perlu dilakukan untuk membuat perjalanan mudik lebaran lebih lancar. Pada kondisi perjalanan mudik Lebaran menggunakan transportasi pribadi pastinya butuh persiapan matang salah satunya memakai aplikasi prakiraan cuaca sebagai satu langkah antisipasi.

Aplikasi dengan fungsi memprediksi cuaca di sebuah lokasi pastinya memberi manfaat secara lengkap. Sehignga dari daftar aplikasi tersebut terbilang lebih sempurna bahkan cocok untuk Anda yang ingin melakukan aktivitas di luar ruangan.

Baca Juga : 5 Kenyamanan dan Keunggulan All New Honda BR-V Untuk Transportasi Mudik Lebaran

Info BMKG

Pada urutan pertama ada aplikasi info BMKG yang mana menghadirkan aplikasi prakiraan cuaca yang mana wajib dimiliki setiap penduduk Indonesia. Info BMKG ini menghadirkan informasi cuaca secara real time dan dibuat khusus untuk mengetahui prediksi cuaca secara real time.

Tidak hanya memberi informasi prakiraan cuaca saja, tetapi Info BMKG sendiri juga menghadirkan jalur mudik lebaran yang lebih efektif sehingga Anda akan dipermudah dalam menjangkau semua data dalam mendapatkan akses informasi cuaca dan lainnya.

Yahoo Weather

Segala kemungkinan untuk bisa mendapatkan akses terbaik dalam memprediksi cuaca di sebuah kota ataupun daerah menjadi satu modal penting bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan jauh. Dari sinilah aplikasi Yahoo Weather telah banyak diakses di ponsel Android dan iOS.

Setiap pengguna aplikasi Yahoo Weather ini juga dapat membuat prakiraan cuaca setiap 24 jam sekali ataupun 5 hari sekali ataupun bisa 10 hari sekali.

Baca Juga : Mengenai Korban Tunjungan Plaza 5 yang Terbakar, Ini Pernyataan Polisi

Weather Forecast

Pada dasarnya aplikasi prakiraan cuaca Weather Forecast inilah yang dapat dihadirkan untuk membuat pengendara bisa mengakses informasi terbaru mengenai cuaca secara update.

Aplikasi ini juga memberi beberapa data seperti suhu udara, arah angin, sampai kecepatan angin pada aplikasi ini.

Bahkan dari waktu matahari terbenam dan terbit matahari sampai kelembapan dan peringatan bencana juga tersedia di aplikasi ini.

Accu Weather

Masih terdapat aplikasi Accu Weather yang mana juga masuk ke dalam deretan aplikasi prakiraan cuaca terbaik dan juga populer dipakai di pengguna ponsel Android dan iOS.

Secara tidak langsung Accu Weather ini mampu memberi informasi banyak data baik dari perkiraan cuaca secara real time, bahkan ada peta radar dan curah hujan sampai suhu udara hingga adanya peringatan cuaca buruk.

Weather By Weather Bug

Dapat dikatakan aplikasi ini mampu memberi banyak manfaat bagi pengguna. Dalam hal ini aplikasi bisa diakses sebagai satu informasi prediksi cuaca di setiap jam ataupun harinya.

Tidak hanya itu karena banyak informasi yang ditampilkan mulai dari udara, suhu lokal, salju, angin, indeks panas, dan peringatan petir dan badai.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments