Friday, May 10, 2024
spot_img
HomeNewsMengenai Korban Tunjungan Plaza 5 yang Terbakar, Ini Pernyataan Polisi

Mengenai Korban Tunjungan Plaza 5 yang Terbakar, Ini Pernyataan Polisi

INAKINI.COM – Kejadian kebakaran di Tunjungan Plaza 5 Jalan Embong Malang, kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/3/2022) petang.

Dari kejadian tersebut membuat para pengunjung mall sempat panik dan keluar menyelamatkan diri. Pernyataan Wakapolrestabes Surabaya AKBP Hartoyo juga memberi informasi bahwa sejauh ini masih belum ada laporan mengenai adanya korban jiwa dari peristiwa kebakaran di Tunjungan Plaza Surabaya.

Berdasarkan pantauan di sekitar lokasi sampai pukul 18.40 WIB terdapat 10 unit armada pemadaman kebakaran yang sudah ditambahkan lagi 2 unit Bronto Skylift untuk melakukan proses pemadaman. Sehingga informasi yang dicermati saat ini menyebutkan proses munculnya api berasal dari parkiran The Peaks lantai 8 Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Dari petugas gabungan kepolisian, PMK dan juga satpol PP bersama beberapa keamanna internal mall juga masih berusaha melakukan evakuasi mobil yang ada di area parkiran tersebut.

BAca Juga : Tunjungan Plaza Terbakar, Dikabarkan Api Berasal Dari Lantai Atas Gedung

Dilansir dari Hartoyo pada Rabu (13/4/2022) dimana kami masih belum bisa menyimpulkan penyebab api muncul dari mana.

Sedangkan dari instrumen kerugian materiil akan terus dilakukan pendataan. Tidak hanya itu dimana informasi lokasi kebakaran tersebut memang masih cukup jauh dari tenan yang terdapat di dalam mall.

Martoyo menguncapkan terima kasih dan mengapresiasi semua petugas damkar karena bergerak cepat mengatasi api agar tidak menyebar ke bangunan lainnya.

Baca Juga : Tanggapi RUU TPKS Jadi Undang-Undang, Polri Percepat Pembuatan Direktorat PPA

Diketahui dari proses pemadaman api berlangsung selama 15 menit dan petugas terlihat bekerja dengan sangat baik. Sedangkan kondisi arus lalu lintas di sekitar Tunjungan Plaza 5 sendiri sempat dialihkan ke Jalan Gubernur Suryo begitu juga dari kendaraan yang dari Tunjungan ke jalan Embong Malang juga dialihkan ke Gubernur Suryo.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments