Saturday, May 11, 2024
spot_img
HomeAutomotive5 Kenyamanan dan Keunggulan All New Honda BR-V Untuk Transportasi Mudik Lebaran

5 Kenyamanan dan Keunggulan All New Honda BR-V Untuk Transportasi Mudik Lebaran

INAKINI.COM – Setiap kendaraan dipastikan memiliki beragam keunggulan. Termasuk dari Honda BR-V yang mana kerap dijadikan sebuah opsi untuk kendaraan low SUV.

Pada dasarnya peminat dari All New Honda BR-V ini terbilang cukup impresif dengan semua fiturnya baik dari desain interior, performa mesin, kemudian adanya fitur lainnya. Maka dari itu ada sejumlah keunggulan yang dimiliki All New Honda BR-V seperti informasi berikut ini.

Memiliki Desain Menawan

Bisa dipastikan dari desian yang dihadirkan dari versi All New Hondar BR-V ini terbilang menarik. Bahkan ada anggapan bahwa Honda BR-V sendiri memperlihatkan tampang lebih garang, sporty, dan mencuri perhatian.

Desain mobil ini memang terlihat modern dan membuat banyak orang berminat ingin memboyongnya. Dari desain tampilan depan terlihat agresif, kemudian terdapat bonet lebih lebar dan tegas. Dari headlamp dan daytime running light LED juga memberi kesan lebih mewah di bagian grille depan.

Baca Juga : Tanggapi RUU TPKS Jadi Undang-Undang, Polri Percepat Pembuatan Direktorat PPA

Memiliki Performa Mesin Paling Tinggi Namun Tetap Irit

Dapat diperhitungkan dari performa mesin All New Honda BR-V ini memberi kesan lebih sporty dan juga performa mesinnya juga tetap dianggap paling tinggi. Memakai mesin 1.5L DOHV I-VTEC All New Honda BR-V ini memberi tingkatan lebih baik di kelasnya.

Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 121PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimalnya 145 Nm dalam 4300 rpm.

Performa mesin tinggi dan juga responsif membuat ciri khas fun to drive membuat All New Hondar BR-V ini tetap mengkonsumsi bahan bakar lebih hemat.

Baca Juga : Tunjungan Plaza Terbakar, Dikabarkan Api Berasal Dari Lantai Atas Gedung

Memberi Ground Clearance Tinggi

Sudah diketahui dari sisi ground clearance tinggi menjadi ciri khas yang dapat dikatakan lebih mumpuni dalam melewati segala medan jalan. Tinggi ground clearance All New Honda BR-V ini bisa mencapai 220mm, sehingga lebih tinggi jika dilihat dari versi generasi sebelumnya dengan tinggi 201 mm.

Memang secara tidak langsung ground cleraance tinggi dari All New Honda BR-V ini dirancang untuk jalanan di Indonesia, sehingga bukan tidak mungkin berkendara di berbagai medan jalan sudah bukan menjadi kendala lagi.

Memberi Tingkat Kenyamanan Tinggi

Dapat diperhitungkan bahwa dari tampilan gagah di luar juga menghadirkan kenyamanan maksimal. Dari sinilah terlihat adanya faktor kemewahan dan juga dari segi interiornya memberi lapisan kulit di beberapa bagian. Selain itu panel dashboard pada interior All New Honda BR-V ini juga mampu memberi tampilan lebih mewah.

Beberapa rancangan dari kompartemen lebih maksimal di versi Honda BR-V ini sudah banyak diperhitungkan dan akhirnya terdapat beberapa fitur seperti 8 tempat botol air yang dapat memberi kenyamanan kepada setiap penumpang.

Memberi Keamanan dan Keselamatan Lebih Tinggi

Jika kita cermati kembali bahwa dari faktor kenyamanan dan keselamatan dari penumpang sendiri terbilang lebih maksimal di versi All New Honda BR-V.

Menariknya dari potensi keamanan dan keselamatan sendiri di dalam versi generasi baru ini memberi beberapa fitur keamanan seperti Dual Front SRS Airbags, Side Airbags dan Parking Sensor, Hill Start Assist, ABS, EBD, dan beberapa fitur lainnya.

Berbagai macam kenyamanan di dalam All New Honda BR-V telah memberi pengalaman terbaik saat berkendara sehingga cukup efektif untuk perjalanan jauh.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments