Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeSportHasil Babak 32 Besar Korea Masters 2022 : Leo/Daniel Terhenti Kalah Dari...

Hasil Babak 32 Besar Korea Masters 2022 : Leo/Daniel Terhenti Kalah Dari Wakil China

INAKINI.COM – Performa Leo/Daniel dalam menjalni babak pertama Korea Masters 2022 masih belum bisa berlanjut karena kalah dari wakil China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi.

Menjalani babak 32 besar, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus mengakui keunggulan pasangan China tersebut. Leo/Daniel kalah dalam perlawanan sengit tiga set dengan skor ketat 21-13, 19-21, dan 20-22.

Meskipun mendapat kekalahan di babak awal, Leo/Daniel sendiri mendapat pengalaman bertanding luar baisa di Gwangju Womens University Stadium pada Rabu (13/4/2022) siang WIB.

Hasil kekalahan tersebut membuat Leo/Daniel tidak dapat melanjutkan pertandingan ke babak berikutnya.

Baca Juga : Ingin Perjalanan Mudik Lebih Nyaman, Install 5 Aplikasi Prakiraan Cuaca Antisipasi Hujan Berikut Ini

Jalannya Pertandingan

Pada set pertama pertandingan dimulai Leo/Daniel masih meladeni perlawanan dari pasangan China dengan permainan cepat dan smash keras. Walaupun pihak pasangan China Liu/Ou sendiri terus mengembangkan permainan tetap perlawanan dari Leo/Daniel masih tetap konsisten.

Unggul di interval game pertama dengan skor 11-9, Leo/Daniel masih terus berusaha untuk bisa menang di set awal.

Dominasi dari Leo/Daniel terus berlanjut hingga membuat pasangan China tersebut kewalahan dalam mengembangkan permainan. Sehingga hasil akhir set pertama didapatkan Leo/Daniel dengan skor 21-13.

Masuk ke game kedua Liu/Ou sendiri terus mengembangkan permainan dan berbeda dari set pertama dimana serangannya terlihat lebih konsisten dan tajam.

Leo/Daniel sendiri harus kerja keras dalam menemukan momentum dalam mendominasi jalannya pertandingan.

Akan tetapi dari performa Liu/Ou di set kedua sepertinya berubah cepat sehingga dapat menjalankan konsistensi dengan merebut interval game kedua dengan skor 9-11.

Baca Juga : 5 Kenyamanan dan Keunggulan All New Honda BR-V Untuk Transportasi Mudik Lebaran

Leo/Daniel mencoba untuk mengejar di interval kedua yang mana sempat merubah strategi pertandingan. Akan tetapi Liu/Ou sendiri tampil agresif dan bringas hingga dapat memenangkan pertandingan set kedua dengan skor 19-21.

Masuk ke set ketiga dimana Leo/Daniel sendiri justru tidak bisa berkembang di game ketiga. Permainan terbiak masih kurang bisa mendapatkan skor lebih tinggi dari pasangan China, interval game ketiga didapatkan pasangan China dengan skor 8-11.

The Babies perlu berusaha keras untuk bisa mengejar dan menang di set ketiga. Hanya saja pertandingan terlihat ketat di akhir set ketiga, sehingga membuat Leo/Daniel harus mengakui keunggulan pasangan China dengan skor akhir 20-22.

Baca Juga : Mengenai Korban Tunjungan Plaza 5 yang Terbakar, Ini Pernyataan Polisi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments