Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeTravelSpot Kuliner di Lampung Bikin Kamu Ketagihan

Spot Kuliner di Lampung Bikin Kamu Ketagihan

Mencoba sensasi liburan ke luar kota tentu saja memberi pengalaman menarik bagi siapa saja bahkan destinasi wisata luar kota seperti Lampung pun sanggup kamu datangi. Pada beberapa kesempatan banyak pecinta kuliner memburu sajian menarik dari makanan khas Lampung yang sanggup memberi pengalaman menarik ketika kamu berlibur ke Lampung. Maka dari itu untuk memenuhi cita rasa dan rasa penasaran penggila kuliner cobalah kunjungi spot kuliner di Lampung yang pastinya buat kamu ketagihan.

BAca Juga : Pemerintah Luncurkan Platform Pelayanan Satu Pintu “InaExport”

Spot Kuliner di Lampung BIkin Kamu Ketagihan

Nasi Uduk Toha

Pertama ada menu nasi uduk toha dimana menjadi satu olahan nasi uduk paling populer di Lampung. Pada tempat wisata atau kuliner menarik di Lampung ini sanggup menghadirkan cita rasa menarik bahkan sampai sekarang banyak pecinta kuliner benar-benar memburunya. Dari kelezatannya memang tak ada duanya, bahkan harganya pun terbilang murah yakni 4 ribuan saja satu porsi kemudian dari lokasi membeli menu kuliner satu ini berada di Jl. RA Kartini No 156 Bandar Lampung.

Rumah Makan Kayu

Berikutnya ada satu spot kuliner menarik di kota Lampung yakni Rumah Makan Kayu. Pada kuliner satu ini memang menghadirkan beberapa menu menarik diantaranya cumi, udang, ikan laut hingga masih banyak lainnya. Sedangkan dari lokasinya sangat mudah dijangkau kemudian proses pengolahan makanannya bisa dikatakan sempruna karena dibuat oleh para chef berpengalaman menggunakan bahan-bahan masih segar.

Baca Juga : 5 Taman Bunga Matahari Paling Viral Saat Ini

Pindang Meranjat Riu

Salah satu spot kuliner di Lampung bernama PIndang Meranjat Riu juga menjadi pilihan menarik bagi penggiat kuliner. Dari tempat makan satu ini sanggup menghadirkan pengalaman menu makanan pindang sehingga pecinta menu makanan ikan laut bisa langsung mengunjungi tempat menarik satu ini. Sedangkan dari harganya juga terbilang murah yakni sekitar 20 ribuan saja.

Pondok Santap LG

Masih ada gerai makan populer di Kota Bandar Lampung yakni Pondok Santap LG dimana sampai sekarang benar-benar menghadirkan santapan menarik bahkan sudah menghadirkan menu olahan ayam bakar yang jadi menu andalan di Pondok Santap LG ini. Mengenai lokasinya terbilang nyaman karena memberikan ukuran lebih luas hingga bisa menggunakan konsep lesehan, jadi sampai sekarang gerai Pondok Santap LG ini bisa jadi jujukan terbaik bagi penggila kuliner tanah air. Lokasinya berada di Jl. Ir Juanda Pahoman, Bandar Lampung dengna harga satu porsi 50 ribu saja.

RM Khang Mengan Jejama

Spot kuliner di Lampung berikutnya yang sampai sekarang bisa jadi solusi bagi penggiat kuliner tanah air adalah RM Khang Mengan Jejama. Pada gerai makan satu ini sudah menghadirkan hidangan bernama Gulai Taboh atau disebut Gulai Santan. Sedangkan dari menu lainnya juga menarik untuk sidantap bahkan membuat kamu ketagihan dengan sensasi rasanya. Maka dari itu kunjungi RM Khang Mengan Jejama yang berada di Danau Ranau.

Pecel Lele Bu Gendut

Selanjutnya masih ada gerai makan Pecel Lele Bu Gendut dimana sampai sekarang benar-benar menghadirkan pengalaman menarik untuk mendapatkan cita rasa menu terbaik yang selalu jadi acuan bagi pecinta kuliner. Warung makan pecel lele ini sudah ada sejak tahun 90an, maka dari itu sampai sekarang menjadi spot wisata terbaik yang selalu memberi pengalaman kuliner terbaik bagi wisatawan.

Itulah berbagai macam spot kuliner di Lampung yang sampai sekarang benar-benar menghadirkan pengalaman menarik bagi pecinta kuliner, jangan sampai terlewatkan karena menu makanan yang disajikan benar-benar sanggup memberi pengalaman terbaik bagi siapa saja.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments