Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeTravelKeindahan Pulau Leebong Sebagai Tempat Wisata Alam

Keindahan Pulau Leebong Sebagai Tempat Wisata Alam

Menikmati keindahan alam di berbagai daerah pastinya memberi pengalaman wisata menarik bahkan sampai sekarang banyak dipilih sebagai spot utama dalam berwista. Namun tak banyak tempat-tempat menarik saat ini mampu menghadirkan keunikan baik itu pemdangan hingga berbagai macam keunikan lainnya. Kamu bisa menikmati salah satu tempat wisata menarik yakni Pulau Leebong dimana mampu menghadirkan berbagai macam keindahan alam.

Keindahan dari salah satu pulau bernama Leebong ini terletak pada pemandangan alam laut ditambah lagi berbagai macam spot foto yang pastinya buat kamu semakin nyaman. Memang banyak kalangan menjuluki Leebong ini sebagai Negeri Laskar Pelangi karena terlihat bersahaja dan terang, maka dari itu sangat cocok dijadikan objek wisata terbaik yang selama ini dibutuhkan oleh para pelancong.

Ada beberapa spot bisa kamu datangi untuk menikmati pemandangan terbaik selama liburan di salah satu pulau teirndah di Desa Pegantungan ini.

Baca Juga : PPKM Luar Jawa Bali Diperpanjang Hingga 25 April 2022

Pelabuhan Tanjung Ru

Kamu bisa menikmati suasana sepi ditambah lagi berbagai pemandangan kapal besar berlabuh di Pelabuhan Tanjung Ru. Lokasi dari pelabuhan berada di Desa Pegantungan, Kecamatan Badau, kemudian dari segi keindahannya sudah tak ada duanya karena ada banyak kapal saling bersandar ke dermaga baik itu kapal besar ataupun kecil. Melihat keindahan pelabuhan saja tidak cukup karena kamu harus menikmati beberapa spot wisata lainnya yakni Pulau Pasir Timbul.

Pulau Pasir Timbul

Dari Pulau Pasir Timbul ini juga menjadi salah satu magnet wisata selain Pulau Leebong. Lokasinya tidak terlalu jauh karena cukup dengan berlayar selama 60 menit saja sudah bisa mencapai Pulau Pasir Timbul. Jika berbicara soal keindahannya juga tak kalah dari Leobong, hanya saja dari Pulau Pasir Timbul ini memberikan banyak keindahan berupa hutan mangrove hingga pasir putih yang menjadi ciri khas pantai.

Perpaduan antara Leebong dengan Pasir Timbul akan membuat liburan kamu semakin asyik karena berbagai macam fasilitas bisa kamu nikmati. Selain pemandangan pasir putih, kamu bisa melihat berbagai fasilitas mulai dari ayunan di tengah pasir kemudian pemdangan hutan bakau, dan berbagai spot foto terbaik. Ada beberapa aktivitas bisa kamu nikmati seperti bresantai di tepi laut untuk menikmati berbagai keindahan salah satunya sunset di Pulau Leebong.

Baca Juga : 5 Taman Bunga Matahari Paling Viral Saat Ini

Mengenai ketersediaan villa, rumah makan, rumah pohon, toilet, dan berbagai penunjang lainnya sudah bisa kamu gunakan. Bahkan spot rumah pohon menjadi idaman karena memberi sensasi menginap di pulau seluas 37 hektar ini lebih menarik. Namun, jika budget kamu tak cukup bisa mencoba menginap di dalam barak yang juga tersedia dengan berbagai fasilitas tambahan.

Jadi sudah terlihat seru bahwa liburan ke Pulau Leebong akan menjadi satu momen indah dalam hidup kamu karena sudah banyak keindahan alam hingga berbagai macam keunikan di dalamnya mampu menghadirkan spot wisata terbaik.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments