Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeTravel5 Taman Bunga Matahari Paling Viral Saat Ini

5 Taman Bunga Matahari Paling Viral Saat Ini

INAKINI.COM – Tempat wisata di Indoensia sudah banyak dikenal menghadirkan keunikan baik dari sisi pemandangannya ataupun dari sisi keunikan tempatnya. Hingga sekarang penggiat media sosial sudah mengetahui trend wisata taman bunga matahari yang banyak menarik perhatian. Memang ketersediaan taman atau kebun bunga matahari tidak terlalu banyak, namun ada beberapa taman bunga matahari paling viral saat ini yang bisa kamu kunjungi saat akhir pekan atau musim liburan. Lalu seperti apa daftar taman bunga matahari tersebut?

Baca Juga : 3 Kuliner Ayam Paling Dicari di Purwokerto

Taman Bunga Matahari Paling Viral Saat Ini

Kebun Bunga Matahari Kediri

Salah satu kebun bunga matahari yang terkenal di Kota Kediri ini menghadirkan sebuah objek wisata alam yang langsung dikelola oleh Pemerintah Daerah Kota Kediri. Maka dari itu tempat wisata ini sampai sekarang masih terus menjadi spot destinasi unik bagi masyarakat Kediri dan sekitarnya. Ada banyak tanaman bunga matahari yang bisa menjadi spot berfoto bagi penggiat media sosial bahkan sampai detik ini menjadi salah satu destinasi wisata alternatif yang membuat pecinta media sosial ketagihan mendatanginya.

Kebun Bunga Matahari Megastar

Berikutnya ada Kebun Bunga Matahari Megastar yang mana sampai sekarang masih dikenal memiliki peternakan kuda. Ukuran kebun bunga matahari Megastar ini mencapai luas 30×50 meter persegi sehingga pengunjung bisa melihat keindahan kebun bunga matahari yang ditata secara rapi. Bagi penggiat media sosial sangat cocok berfoto di Kebun Bunga Matahari Megastar ini sehingga dapat menajdi salah satu spot berfoto selfie sepuasnya dengan biaya masuk mencapai 25 rbuan saja, akan tetapi jika ingin berkeliling menaiki kuda maka biaya masuknya bisa lebih mahal mencapai 50 ribuan.

Baca Juga : 7 Tempat Makan Bernuansa Alam Di Yogyakarta, Pasti Bikin Nagih

Beejay Bakau Resort, Probolinggo

Berikutnya masih ada Beejay Bakau Resort Probolinggo dimana sampai detik ini benar-benar memberikan solusi bagi banyak penggiat sosial dalam mendapatkan foto paling hits. Taman bunga matahari paling viral di Probolinggo ini menghadirkan beberapa fasilitas tambahan bagi pengunjung salah satunya waterboom, flying fox, dan pantai pasir putih. Sedangkan dari harga tiket masuknya mencapai 15 sampai 30 ribuan saja.

Sky Garden Paris Van Java

Masih ada tempat menarik untuk penggiat fotografi atau media sosial dimana Sky Garden Paris Van Java menghadirkan tempat menarik berupa taman bunga bagi pengunjung. Keindahan bunga matahari bisa kamu nikmati sembari mendengarkan live music ataupun bisa juga mengunjungi outdoor cafe dengan sajian menu kuliner terbaik saat ini. Maka dari itu Sky Garden Paris Van Java ini bisa menjadi salah satu taman bunga matahari paling viral saat ini sehingga menghadirkan sebuah pengalaman menarik bagi wisatawan lokal ataupun mananegara.

Kebun Bunga Matahari Taman Dewari Magelang

Kota Magelang juga memiliki taman bunga matahari bernama Dewari yang mana sudah dikenal sebagai spot wisata keluarga saat akhir pekan ataupun ketika memasuki musim liburan. Dari aktivitas di salah satu taman bunga matahari paling viral ini terbilang banyak seperti mengambil foto sepuasnya ataupun menikmati sajian fasilitas makanan di sekitar tempat wisata.

Ada berbagai macam taman bunga matahari menyajikan berbagai keunikan hingga fasilitas tambahan bagi pelancong. Bila sampai sekarang kamu belum mendapatkan spot wisata terbaik untuk berfoto sebaiknya kunjungi beberapa taman bunga matahari paling viral di atas untuk bisa menyajikan berbagai macam keuntungan hingga pengalaman dalam melihat keindahan bunga matahari. Maka dari itu ajak saudara, keluarga, teman ataupun pasangan untuk melihat keindahan bunga matahari di beberapa spot wisata seperti di atas.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments