Saturday, May 11, 2024
spot_img
HomeTechnologyTwitter Ingin Terapkan Fitur Unmention di Versi Website

Twitter Ingin Terapkan Fitur Unmention di Versi Website

INAKINI.COM – Aplikasi media sosial Twitter sendiri telah memberi banyak poin inovasi yang mana memperlihatkan seperti apa aspek utama dari kenyamanan dan juga keamanan.

Baru-baru ini Twitter telah memberi bocoran mengenai persoalan dari tombol edit yang mana membuka setidaknya sebuah fitur untuk memaksimalkan jejaring sosial lebih efektif.

Twitter sendiri telah meluncurkan fitur Unmention dimana sebelumnya dapat diperlihatkan dari kemungkinan menghapus diri sendiri dari sebuah percakapan.

Pada proses eksperimennya dimulai pada versi website dahulu. Hanya saja pengguna masih bisa memilih keluar dari satu percakapan memanfaatkan opsi tweet dengan tujuan menghindari notifikasi secara terus menerus dalam satu rangkaian chat yang sebenarnya tidak ingin diikuti.

Baca Juga : Erick Thohir Infokan Efek Domino Dirikan Pabrik Pupuk dan Methanol di Papua

Dari pihak Twitter sendiri fitur baru Unmention tersebut masih tersedia untuk beberapa orang saja. Tidak ada konfirmasi mendalam mengenai ketersediaan fitur tersebut secara luas ataupun kapan fitur tersebut bisa dijangkau di satu aplikasi seluler.

Pada dasarnya bentuk dari fitur Unmention ini masih berupa teks untuk bisa mencermati bagaimana urutan percakapan sebelumnya. Perusahaan saat ini sudah melakukan pengujian hingga menerapkan berbagai fitur untuk menjaga norma kesopanan termasuk adanya mode safety.

Rata-rata pengguna Twitter sendiri masih berurusan dengan adanya mention yang sebenarnya tidak diinginkan dari spammer, teman dan lainnya.

Diharapkan dari fitur baru inilah pengguna bisa mengontrol dari aspek partisipasi mereka dan memberi kemungkinan untuk bisa fokus pada setiap chat yang diminati saja.

Lihat Juga : Tabung Haji Malaysia Harapkan Kenaikan Biaya Haji Tahun 2022

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments