Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeSportHasil Korea Open 2022 : Bertanding Selama 1 Jam Lebih, Adnan/Michelle Takluk...

Hasil Korea Open 2022 : Bertanding Selama 1 Jam Lebih, Adnan/Michelle Takluk Unggulan ke 4

INAKINI.COM – Hasil Korea Open 2022 yang mana ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhstine Bandoso harus mengakui keunggulan dari tuan rumah Ko Sung Hyun/Eorn Hye Won di perempat final Korea Open 2022. Adnan/Mychelle sendiri harus bertarung selama tiga set dengan skor 9-21, 21-18, dan 18-21 dengan durasi pertandingan 1 jam 8 menit.

Pertandingan perempat final berlangsung di Palma Indoor Stadium, Jumat (8/4/2022) pagi WIB. Dimana pertarungan yang dilalui Adnan/Mychelle sendiri masih memperlihatkan poin-poin penting dan juga tidak mudah.

Dari game pertama pertandingan sudah berlangsung cukup sengit, walaupun Adnan/Mychelle mendapat keunggulan 5-2. akan tetapi Ko/Eom sendiri sempat memberi perlawanan sengit dan berhasil membalikkan keadaan menjadi 6-8.

Baca Juga : Erick Thohir Infokan Efek Domino Dirikan Pabrik Pupuk dan Methanol di Papua

Perlawanan dari Adnan/Michelle sendiri terbilang cukup masif dan sempat unggul di interval game pertama dengan skor 11-9. Setelah selesai interval kedua pasangan menampilkan performa terbaik untuk bisa merebut game pertama. Hanya saja Adnan/Mychelle masih gagal mendapatkan kemenangan di set pertama dengan skor ketat 19-21.

Pada game kedua pola bermain dari kedua pasangan tidak terlalu berbeda dari set pertama. Baik dari Andan/Myschelle dan Ko/Eom sendiri saling kejar mengejar angka dan terlihat ketat di game kedua.

Adnan/Mychelle sendiri telah berhasil memperlihatkan konsistensi di game kedua dimana pasangan Indonesia berhasil unggul di interval game kedua dengan skor 11-9.

Pasangan Korea Selatan ingin melanjutkan tren terbaik untuk bisa mengejar ketertinggalannya setelah interval dan tampil cukup menekan.

Akan tetapi serangan dari pasangan Korea Selatan tidak dapat mematahkan semangat dari Adnan/Mychelle yang mana berhasil menang di game kedua 21-18 sekaligus memaksa pertandingan diperpanjang di set ketiga.

Masuk ke set ketiga performa dari pasangan Korea Selatan ini terlihat unggul dan mendominasi sehingga pada interval game ketiga pasangan Korea mampu unggul cukup jauh 6-11.

Walaupun tertinggal pasangan Indonesia masih terus berupaya mengejar ketertinggalan angka, namun hasil akhir di set ketiga sendiri terlihat bahwa pasangan Korea Selatan berhasil unggu dengan skor akhir set ketiga 18-21.

Lihat Juga : Suzuki Kembangkan Fitur Smart Hybrid di Indonesia, Percepat Rekontruksi Mobil Masa Depan

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments