Sunday, May 12, 2024
spot_img
HomeViralsH Endang Si Pembeli Pajero Sport Pakai Uang Recehan Rp 500, Kagum...

H Endang Si Pembeli Pajero Sport Pakai Uang Recehan Rp 500, Kagum Pelayanan Dealer

INAKINI.COM – Berita menarik dimana pembelian sebuah mobil Pajero Sport dilakukan Haji Endang yang mana membeli mobil menggunakan uang recehan Rp 500.

Haji Endang dikenal sebagai pemilik jasa jembatan penyeberangan yang mana membeli mobil Mitsubishi Pajero Sport secara cash Rp 620 juta menggunakan uang koin.

Tentu dari kabar tersebut membuat netizen merasa kagum karena pelayanan dari pihak dealer membuat H Hendang memberi acungan jempol.

Haji Endang sendiri mengakui dirinya membeli mobil Pajero 4×2 menggunakan uang koin Rp 500 dari hasil pendapatan mengelola jembatan penyeberangan perahu.

Uang koin tersebut sudah dikumpulkan sejak 4 bulan lalu dan dibungkus memakai plastik dengan berat 891 kilogram dibawal ke dalam dealer Srikandi Diamond Motors, Cikampek, Karawang.

Baca Juga : Suzuki Kembangkan Fitur Smart Hybrid di Indonesia, Percepat Rekontruksi Mobil Masa Depan

H Endang juga menuturkan seitap hari dirinya memisahkan uang koin Rp 500 dari hasil sewa jembatan perahu tersebut. H Endang juga berniat untuk membayarkan sebagain besar uang koin tersebut dan ingin tahu apakah dilayani oleh pihak dealer mobil ataupun sebaliknya.

Menurut Endang sendiri dirinya memang menguji kesabaran dan pelayanan dari karyawan showroom mobil karena selama ini banyak orang menilai dari penampilan semata.

H Endang sengaja datang menggunakan kos dan juga celana pendek dan mengenakan sendal jepit. Pada faktanya Endang disambut baik meskipun penampilannya terlihat sederhana.

Sedangkan dari sales Skrikandi Diamond Motors, Royan juga mengakui merasa kaget ketika ada seseorang masuk memakai kaos dan celana pendek di showroom mobil. Tidak hanya itu dari pembeli tersebut membawa puluhan kantong plastik ketika dibuka terdapat banyak pecahan uang receh Rp 500.

“Kami tidak menyangka bahwa yang datang tersebut konsumen, apalagi orang tersebut langsung menanyakan harga mobil Pajero tipe 4×2. Kami terus melayani semua pembeli tanpa membedakan penampilan, kata Royan, Kamis (7/4/2022).

Walaupun merasa kaget, Royan juga tetap melayani H Endang dengan baik seperti halnya konsumen lainnya. Bahkan Royan juga mengajak karyawan lainnya untuk bisa membantu menghitung uang pecahan Rp 500 tersebut.

Perhitungan dari pembayaran juga mencapai total Rp 133 juta dari total uang receh tersebut sisanya dibayarkan memakai uang Rp 100 ribuan.

H Endang juga sempat viral karena menjalankan bisns sewa jembatan perahu penyeberangan dengan pendapatan mencapai Rp 20 juta per hari. Dari jembatan penyeberangan tersebut berlokasi di Desa Anggadita Kecamatan Klari yang mana setiap hari dilewati ribuan orang karena memang daerah tersebut menjadi kawasan industri.

Lihat Juga : Erick Thohir Infokan Efek Domino Dirikan Pabrik Pupuk dan Methanol di Papua

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments