Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeHotSang Gladiator Terpaksa Tumbang, Azka Corbuzier Menang

Sang Gladiator Terpaksa Tumbang, Azka Corbuzier Menang

INAKINI.COM – Momen pertandingan tinju mempertemukan Vicky Prasetyo dan Azka Corbuzier berlangsung Kamis (31/1/2022). Dari proses pertandingan tersebut ditayangkan secara langsung di channel You Tube Deddy Corbuzier.

Perlawanan Vicky Prasetyo terlihat mengenakan celana warna ungu sedangkan dari kubu Azka sendiri menggunakan celana merah dan awal pertandingan tersebut terlihat cukup sengit.

Vicky sendiri memanfaatkan beberapa ruang untuk bisa menghindari serangan Azka dengan menerapkan footwork lebih cepat. Namun beberapa usaha Vicky untuk menghindari tinju Azka tidak sepenuhnya berhasil. Beberapa gerakan memutari ring di menit awal ronde pertama Vicky sempat jatuh karena uppercut dari Azka. Menjelang akhir ronde pertama Vicky melayangkan pukulan dari Azka yang mana sempat melayangkan pukulan jab tangan kiri dan serangan tersebut tidak membuat Azka mendapat perubahan.

Rode kedua dimulai bahkan Azka mulai mendapat serangan dari Vicky, namun serangan tersebut justru membuat Azka semakin garang.

Baca Juga : Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 1 April 2022 : Bersiap Untuk Dapat Cinta Sejati Bagi Sagitarius, Leo dan Capricorn

Azka sendiri mulai memenangkan pertandingan Vicky Prasetyo yang mana sang gladiator hanya bertahan selama dua ronde saja. Sehingga Vicky sendiri mengakui kekalahannya dan ada beberapa kendala dari kondisi kaki kirinya yang mengalami cedera sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Azka Corbuzier sendiri merasa bersyukur bisa mendapat kemenangan dari Vicky, kemudian Azka Cobuzier berhasil mendapat sabuk kemenangan.

Seperti diketahui dari awal pertandingan tinju tersebut berawal ketika Vicky Prasetyo menantang Deddy Corbuzier akan tetapi Azka Corbuzier langsung pasang badan hingga harus meladeni pertandingan dan berujung kemenangan Azka.

Lihat Juga : Mahfud MD : Larangan Bukber Hanya Khusus Para Pejabat Saja

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments