Wednesday, May 1, 2024
spot_img
HomeViralsJembatan di Lamongan Amblas, Viral Pengguna Jalan Terpaksa Cari Alur Alternatif

Jembatan di Lamongan Amblas, Viral Pengguna Jalan Terpaksa Cari Alur Alternatif

INAKINI.COM – Jembatan sebagai penghubung Jalur nasional Lamongan amblas. Dari kejadian tersebut arus lalu lintas terlihat padat merayap pada Selasa 29 Maret 2022.

Dilansir dari pengamatan ZonaSurabayaRaya terdapat video yang mana memperlihatkan jembatan tersebut amblas cukup parah. Bahkan dari penampakannya jembatan tersebut sudah tidak bisa dilalui oleh kendaraan sama sekali karena tingkat penurunannya bisa terlihat secara kasat mata.

Petugas kepolisian juga berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas di lokasi jembatan amblas tersebut. Jembatan Balun tersebut berada di depan RS Muhammadiyah Lamongan yang mana masih terlihat macet karena ruas jalan yang menyempit.

Baca Juga : Singapura Dan Malaysia Buka Perbatasan Darat 1 April 2022

Dihimbau untuk pengendara tidak melewati Jembatan Balun yang ada di Jalur Nasional Lamongan dan bisa mengganti jalur lalulintas di arah lainnya.

Belum diketahui apa penyebab dari amblesnya jalur dan jembatan Balun tersebut. Bahkan dari ketersediaan jalur alternatif masih terus diakses sebagai salah satu cara tepat untuk bisa mengurangi kemacetan di sekitar jembatan Balun tersebut.

Untuk kendaraan orda empat akan lebih baik bila melintas ke jalur lainnya untuk menghindari kemacetan dan gangguan lalulintas lainnya salah satunya bisa memakai jalan raya Kedungpring Sugio

Lihat Juga : Penataan Terminal LNG Benoa Perkuat Ketahanan Energi Dan Pariwisata Bali

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments