Saturday, May 4, 2024
spot_img
HomeHotAzka vs Vicky Akan Bertarung Bukan Karena Kalina

Azka vs Vicky Akan Bertarung Bukan Karena Kalina

INAKINI.COM – Cukup menarik dimana kabar mengenai Vicky Prasetyo akan bertarung melawan Azka Corbuzier yang mana masih diperhitungkan siapa yang akan menang pada 31 Maret 2022 mendatang.

Pada dasarnya pertarungan awal dijadwalkan Vicky akan bertarung melawan Deddy Corbuzier. Hanya saja Azka langsung pasang badan untuk bisa melawan sang gladiator cinta tersebut yang sudah berhasil mengalahkan Aldi Taher.

Menanggapi kabar mengejutkan tersebut netizen langsung memberi tanggapan menarik dimana spekulasi Azka berani melawan Vicky karena membela Kalina Oktarani yang sebelumnya terlibat masalah dengan Vicky.

Baca Juga : Penataan Terminal LNG Benoa Perkuat Ketahanan Energi Dan Pariwisata Bali

Hanya saja Azka sendiri telah memberi penegasan bahwa dari pertarungannya tersebut tidak ada hubungan dengan permasalahan sang ibu.

Dilansir dari pernyataan Azka Corbuzier yang ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten pada Selasa (29/3/2022) yang mana sejujurnya tidak ada masalah sama Om Vicky karena sebelum ini yang dimaksud masalah Vicky dengan Kalina memang bukan masalah dirinya. Itu menjadi ranah masalah mereka berdua.

Deddy Corbuzier juga menegaskan kembali bahwa menjawab pertarungan Azka dan Vicky tersebut terlihat sederhana dan waktu ini Azka juga sudah menjauh dari ibunya ataupun Vicky karena Azka tidak ingin terlihat drama di dalamnya.

Sebelumnya Deddy juga sempat memberi pesan kepada Vicky agar Azka tidak dilibatkan dalam masalah bersama Kalina.

Terakhir kali, Deddy Corbuzier juga memberi penegasan bahwa pertarungan tinju antara putranya melawan Vicky ini tidak ada hubungan sama sekali dengan masalah yang dialami Kalina.

Lihat Juga : Jembatan di Lamongan Amblas, Viral Pengguna Jalan Terpaksa Cari Alur Alternatif

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments