Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeBusiness4 Cara Trading Dari Seorang Tim Draper, Cocok Untuk Pemula

4 Cara Trading Dari Seorang Tim Draper, Cocok Untuk Pemula

INAKINI.COM – Cukup banyak ramuan strategi untuk para trader dalam mencapai akses nilai profit lebih besar di dunia trading. Hanya saja standar dari informasi dan juga langkah mendapatkan analisa aset kripto dan komoditas di dalam trading harus dicermati secara detail.

Pemula perlu menganalisa beberapa poin informasi terutama dari sosok ternama bernama Tim Draper yang juga sebagai seorang trader.

Baca Juga : Kementerian BUMN Gelar BCOMSS 2022

Mengenal Sosok Tim Draper Hingga Sepak Terjangnya

Seorang Timothy Cook Draper sendiri menjadi investor yang lahir di 11 Juni 1958 tepatnya di East Chicago, Indiana, Amerika Serikat. Kemudian Tim Draper ini memiliki pendidikan di Phillips Academy Andover yang mana sebelumnya juga diterima di Universitas Stanford. Bahkan Timothy sendiri juga mampu lulus di bidang teknik elektro tepat pada tahun 1980.

Sepak terjang dari Timothy sendiri cukup menarik dimana tahun 2014, dirinya mampu memprediksi nilai bitcoin mencapai 10.000 Dolar dengan durasi 3 tahun saja. Bahkan tebakan tersebut ternyata terbukti sehingga pada Mei 2018 Draper juga kembali memprediksi bahwa harga dari Bitcoin sendiri akan mengalami kenaikan dan berhasil mencapai 250.000 Dolar di tahun 2022 nanti. Dari sinilah kenapa seorang Draper berani berinvestasi di aset digital populer bitcoin.

Tips Sukses Dari Seorang Tokoh Tim Draper

Dapat dikatakan kesuksesan dari seorang Tim Draper ini juga bisa diraih oleh banyak trader lainnya yang mana sudah cukup populer dan menjadi tokoh panutan untuk mendapatkan akses trading lebih efektif.

Bagi beberapa trader perlu mencermati apa saja cara trading yang dianggap sukses untuk menjangkau semua nilai keuntungan di aset digital bitcoin dan sebagainya.

  1. Mulai Dari Jumlah Kecil Dahulu

Dapat dikatakan bahwa seorang trader pemula masih memperhitungkan modal awal yang mana tidak perlu menggunakan nominal besar. Bitcoin ini memiliki karakter harga yang fluktuatif. Sehingga ada langkah penting dimana jumlah kecil dalam memulai trading ini dirasakan lebih efektif dan akhirnya cukup efektif dalam mengambil langkah dalam akses trading.

Sehingga dari harga bitcoin saat ini terbilang tinggi hingga trader tidak perlu mengeluarkan modal besar untuk trading.

  • Perhitungkan Aspek HODL

Secara keseluruhan ada aspek HODL yang mana juga mencakup seperti apa strategi sukses untuk melakukan HODL. Pada faktanya seorang HODLer ini juga perlu berkorban untuk menjangkau profit jangka panjang.

Tidak perlu buru-buru dalam menjual aset Bitcoin ataupun dari aset digital lainnya. Saat ada kondisi harga turun drastis inilah Anda bisa memperoleh nilai untung besar. Karena itu akses dari HODL ini juga perlu diaplikasikan agar tidak boros dan merugi besar.

  • Pahami Semua Potensi Bitcoin

Pastinya ada rangkuman dimana potensi dari Bitcoin sendiri selalu diperhitungkan baik dari nilai skala kecil sampai tinggi. Pada dasarnya seorang Draper juga memberi informasi bagaimana instrumen aset digital bitcoin ini memberi pengaruh cukup besar terhadap ekonomi dunia. Karena itu perubahan dair sektor ekonomi dunia ini juga memberi pengaruh cukup besar terutama dari beberapa poin yang selama ini masih tinggi.

  • Rajinlah Membaca Buku Trading

Secara tidak langsung ada manfaat dimana Anda bisa membaca buku trading secara berkala. Hingga akhirnya semua materi dan strategi di dalam buku tersebut dapat diaplikasikan untuk mendapatkan nilai profit dan investasi lebih mudah tanpa ada resiko tinggi.

Lihat Juga : Dana Indonesiana Bukti Komitmen Pemerintah Dukung Kebudayaan

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments