Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeViralsViral Balita Ini Hobi Makan Kertas dan Sendal

Viral Balita Ini Hobi Makan Kertas dan Sendal

INAKINI.COM – Kejadian aneh menimpa seorang balita yang ada di Bekasi, Jawa Barat yang mana memiliki hobi aneh bahkan cenderung tidak lazim yakni memakan kertas, sandal jepit sampai stereopom.

Tentu saja dari kebiasaan tersebut terjadi ketika anak balita tersebut tidak mendapat pengawasan orang tua terhadap anaknya yang mana diam-diam memakan sendal dan juga kertas.

Sehingga saat ini orang tua dari balitra tersebut kewalahan menahan keinginan anak untuk bisa mengkonsumsi barang-barang tersebut yang seharusnya tidak diperbolehkan dikonsumsi.

Sebelumnya dari video yang diposting oleh Gibran Iztihar sebagai putra kedua dari pasangan Muhammad Ikhwan dan Pipit Setyawati berhasil membuat geger di media sosial karena mengkonsumsi kertas dan sendal.

Baca Juga : Malaysia Usulkan Bahasa Melayu Sebagai Bahasa Kedua ASEAN

Dilansir dari halama Okezone.com, pada Rabu (23/3/2022) dimana Ibu GIbran bernama Pipit mengatakan bahwa anaknya sudah memperlihatkan gangguan aneh tersebut sejak usia satu tahun. Kata ibunda dirinya dapat mengganti 5 pasang sendal setiap bulannya karena sudah dimakan oleh anaknya. Ketika dilarang ternyata anaknya suka marah dan menangis.

Pipit juga menambahkan bahwa kebiasaan dari Gibran lainnya adalah suka memakan kertas dan menghabiskan 3 buku mata pelajaran dalam satu minggu.

Bahkan Pipit sendiri telah mempersiapkan buku yang belum ditulis untuk dapat dikonsumsi anaknya. Dilansir dari pernyataan ketua RT setempat, Tarmo, juga baru tahu kebiasaan dari warganya tersebut yang terbilang tidak lazim. Dirinya juga tahu hal tersebut setelah viral di berbagai media.

Dari pihak pemerintah setempat memberi petunjuk untuk Gibran mendapat pengecekan kesehatan ke dokter rumah sakit Kabupaten Bekasi dan mendapatkan beberapa solusi untuk bisa mengurangi kebiasaan buruk tersebut sekaligus semua biaya akan ditanggung pemerintah setempat.

Lihat Juga : Sirkuit Internasional Sepang Malaysia Ramaikan Kalender MotoGP Hingga 2024

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments