Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeASEANWarga Johor Ucapkan Selamat Ultah ke-64 Kepada Sultan Ibrahim

Warga Johor Ucapkan Selamat Ultah ke-64 Kepada Sultan Ibrahim

Masyarakat Johor dari semua lapisan masyarakat telah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun dan salam hangat kepada Yang Mulia Sultan Ibrahim Sultan Ismail yang genap berusia 64 tahun pada hari Rabu (23/3).

Penguasa sangat percaya pada Bangsa Johor, sebuah konsep yang bertujuan untuk mempromosikan persatuan yang lebih besar di antara orang-orang di negara bagian tersebut. Yang Mulia telah menunjukkan perhatian dan kasih sayang yang besar kepada rakyatnya.

Direktur UN Global Compact Network Malaysia dan Brunei, Edey Suresh mengatakan, Sultan telah mengangkat semangat seluruh bangsa dan meningkatkan kekuatan mereka secara keseluruhan.

Dia berkata: “Semoga Tuanku diberkati dengan kesehatan yang baik, kebahagiaan dan kebijaksanaan yang tak terbatas pada ulang tahun ini dan rakyatnya tetap bersatu di bawah kebaikannya.”

Pengacara senior S. Jeyakumar mengatakan Yang Mulia telah menjadi Penguasa teladan dan selalu menunjukkan perhatian, kepedulian dan kemurahan hati kepada Bangsa Johor dari semua lapisan masyarakat terutama yang miskin dan membutuhkan.

Jeyakumar melanjutkan dengan mengatakan bahwa pemerintahan Yang Mulia bertepatan dengan pertumbuhan dan perkembangan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan semoga Johor terus melambung.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments