Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeViralsPresiden Jokowi dan SBY Menjadi Saksi Pernikahan Putri Tanjung

Presiden Jokowi dan SBY Menjadi Saksi Pernikahan Putri Tanjung

INAKINI.COM – Momen pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo yang dilangsungkan pada hari ini, Minggu (20/3/2022) keduanya tampak hadir dalam momen sakral tersebut.

Menariknya Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama dengan Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menjadi saksi dari momen sakral tersebut.

Jokowi sendiri menjadi saksi nikah dari pihak Putri Tanjung, sedangkan pihak SBY menjadi saksi di pihak Gunandra Jatikusumo. Dilihat dari siaran langsungnya akun Instagram Pebisnis Peter Gontha, posisi dari Jokowi sendiri berada di sebelah kanan mempelai pria dan juga SBY berada di sebelah kiri Putri Tanjung.

Baca Juga : 4 Alasan eSport Banyak Digemari Anak-Anak Muda

Terlihat Presiden Joko Widodo sendiri khusyuk dan sesekali menundukkan kepala sesaat sebelum ijab qabul dimulai.

Setelah Guinandra selesai mengucapkan janji, dari pihak Presiden Jokowi dan SBY dan semua tamu undangan langsung memanjatkan doa. Sebelumnya ada momen acara siraman di hari Sabtu (19/3/2022) kemarin yang mana acara siraman tersebut diadakan dengan khidmat dan juga penuh haru. Siraman sendiri menjadi proses adat Jawa yang mana bertujuan membersihkan diri lahir dan batin bagi calon pengantin agar siap menjalani kehidupan pernikahan.

Lihat Juga : Miyabi Dikabarkan Ingin Kunjungi Indonesia, Vicky Prasetyo Siapkan Stamina, Untuk Apa?

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments