Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeHotMiyabi Dikabarkan Ingin Kunjungi Indonesia, Vicky Prasetyo Siapkan Stamina, Untuk Apa?

Miyabi Dikabarkan Ingin Kunjungi Indonesia, Vicky Prasetyo Siapkan Stamina, Untuk Apa?

INAKINI.COM – Kabar menarik datang dari seorang Vicky Prasetyo dimana memberi informasi bahwa Maria Ozawa alias Miyabi drencanakan akan mendarat di Indonesia dalam jangka waktu dekat.

Bahkan Vicky sendiri yang mendapat julkukan Gladiator tersebut mempersiapkan beberapa hal untuk menyambut Miyabi.

Vicky sendiri berkonsultasi ke cucu keturunan asli Mak Erot yang mana akan menjalani ritual di Pelabuhan Ratu. Sedangkan dari kebiasaan vicky dalam mengkonsumsi ramuan herbal juga masih diteruskan dan dipercaya bisa meningkatkan stamina dan juga menjaga kebugaran tubuh dan menyehatkan badan.

Baca Juga : Informasi KTP Doni Salmanan, Status Pekerjaannya Bikin Kaget

Dilansir dari pernyataan Vicky Prasetyo di kawasan Cawang pada Sabtu (19/3/2022) yang mana mencermati pentingnya ramuan ini sebenarnya bukan hanya untuk alat ukuran saja, tetapi bisa menjangkau aspek stamina dan juga keturunannya. Sehingga ada banyak hal yang didapatkan bukan dari memuaskan keinginannya saja.

Mengenai ukuran, mantan suami Kalina Oktarani tersebut juga mengaku sudah percaya diri dengan alat vitalnya. Vicky juga rutin minum ramuan tradisional sejak lama bahkan menurutnya ramuan tersebut menjadi komponen penting untuk menjaga staminanya sebagai seorang gladiator.

Berbicara soal keampuhan dari ramuan tersebut telah terbukti di dalam pengakuan mantan istrinya. Bahkan dirinya diklaim tidak pernah ada wanita yang tidak puas dengan dirinya bahkan satu mantan istrinya pernah merasakan klimak 21 kali dalam satu malam.

Lihat Juga: Rudy Salim Mengaku Tidak Tahu Bahwa Indra Kenz Jadi Afiliator Binomo

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments