Saturday, April 27, 2024
spot_img
HomeHotRudy Salim Mengaku Tidak Tahu Bahwa Indra Kenz Jadi Afiliator Binomo

Rudy Salim Mengaku Tidak Tahu Bahwa Indra Kenz Jadi Afiliator Binomo

INAKINI.COM – Lanjutan penyelidikan kasus Indra Kenz dalam tindak pidana penipuan, pencucian uang aplikasi Binomo terus merambah ke penyelidikan saksi.

Dari serentetan saksi, pengusaha dan pemilik Showroom Prestige Motorcars, Rudy Salim ternyata mengakui tidak pernah mengenal tersangka kasus penipuan via Aplikasi Binomo, Indra Kesuma ataupun Indra Kenz.

Rudi sendiri mengaku bahwa hanya mengenal Indra sebagai seorang Youtuber dan juga influencer. Dilansir dari pernyataan Rudy Salim di gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di Jakarta Jumat (18/3/2022) menjelaskan bahwa Rudy sendiri merasa tidak mengetahui Indra Kenz sebagai afiliator aplikasi Binomo, sehingga dirnya mengira bahwa Indra Kenz ini sebagai youtuber keren dan juga influencer keren.

Baca Juga : Megawati : Saat Minyak Goreng Langka Ibu-Ibu Bisa Merebus Makanan, Sekjen PDI-P : Bisa Menjadi Solusi Praktis

Rudy juga diperiksa dalam kasus tersebut karena pernah melakukan jual beli mobil dengan Indra. Kemudian Rudy Salim sendiri menjelaskan seperti apa komunikasi dari proses jual beli mobil bersama Indra yang mana hanya melalui tim marketing alias dari salesnya saja. Dirinya juga mengaku kenal dengan Indra Kenz ini saat membuat konten youtube bersama Indra saja.

Diketahui Rudy juga diperiksa sebagai saksi atas kasus Indra Kenz dari durasi pagi sampai sore hari. Dari pihak Kuasa hukum Rudy Salim sendiri, Frank Hutapea juga mengatakan bahwa kliennya masih mendapatkan pertanyaan terkait jual beli mobil saja.

Frank juga memberi penjelasan bahwa Rudy sendiri hanya menjual satu mobil ke Indra Kenz, sehingga dari mobil bermerek Tesla tersebut telah dibeli secara resmi dari proses transaksi saja.

Lihat Juga : Resmi Dilantik Sebagai Komut Transjakarta Sudirman Said Dianggap Dekat Dengan Anies

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments