Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeViralsPasus Fransiskus Kunjungi Anak Korban Perang Rusia-Ukraina

Pasus Fransiskus Kunjungi Anak Korban Perang Rusia-Ukraina

INAKINI.COM – Informasi datang dari Pasus Fransiskus yang mana telah melakukan kunjungan ke anak-anak pengungsi perang Ukraina yang lokasinya berada di Rumah Sakit Anak di Roma. Kedatangan secara mendadak tersebut dilakukan pada Sabtu (19/3/2022) yang mana terlihat salah satu video yang mana dirilis oleh Vatikan memperlihatkan pembicaraan dengan seseorang gadis dan kepala yang kondisinya mendapat perban penuh hingga ada tampilan kondisi anak dengan saluran pernapasan selang di tenggorokannya.

Kurang lebih 19 anak-anak Ukraina saat ini tengah dirawat di dua cabang rumah sakit Bambino Gesu karena kondisi kanker, kemudian cedera perang serius karena ledakan sampai kondisi neurologis informasi dari Vatikan.

Baca Juga : Presiden Jokowi dan SBY Menjadi Saksi Pernikahan Putri Tanjung

Diwartakan dari Reuters dimana 50 anak dari Ukraina ini telah dirawat di rumah sakit sejak perang terjadi.

Dilansir dari pernyataan Paus Fransiskus di sebuah pesan konferensi Gereja di Slovakia pada Jumat (18/3/2022) menjelaskan dimana Darah dan air mata anak-anak kemudian penderitaan wanita dan pria yang membela tanah mereka ataupun melarikan diri dari pemboman mengguncang hati nurani kita.

Dilansir dari data Kantor Hak Asasi PBB (OHCHR) sampai 17 Maret sudah ada kurang lebih 816 warga sipil Ukraina, termasuk anak-anak yang tewas sampai angka 1333 lainnya terluka.

Lihat Juga : 4 Alasan eSport Banyak Digemari Anak-Anak Muda

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments