Monday, May 6, 2024
spot_img
HomeSportIndonesia Dipastikan Raih Satu Gelar Ganda Putra di Ajang All England 2022

Indonesia Dipastikan Raih Satu Gelar Ganda Putra di Ajang All England 2022

INAKINI.COM – Penantian gelar All England 2022 di sektor ganda putra akan digelar hari ini Minggu 20 Maret 2022. Indonesia sudah dipastikan mendapag gelar juara dan runner up turnamen All England 2022. dari laga All Indonesian Final akan tersaji mempertemukan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melawan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri.

Henra/Ahsan berhasil melaju ke laga final setelah mengalahkan He Ji Ting/Tan Qiang dengan skor 21-16. 14-21. 21-13 di Brimingham, Sabtu malam dinihari 19/3/2022.

Hendra sendiri mengungkapkan senang dan bisa menang hari ini dan juga ada banyak dukungan dari penggemar disini. Kami ingin mengucapkan terima kasih karena sudah mendukung kami, ucap Hendra. Permainan selama tiga set tersebut berlangsung menegangkan, bahkan dari kondisi Ahsan sendiri merasa tidak nyaman karena mengalami cedera betisnya.

Baca Juga : Melaju ke Final All England 2022 Bagas/Fikri Kalahkan Seniornya The Minions

Ahsan menceritakan bahwa kondisinya memang bergerak lebih lambat terutama dari kondisi kakinya yang merasakan sedikit sakit akan tetapi dirinya masih terus berjuang.

Sementara itu dari posisi Bagas/Fikri sendiri lebih dulu lolos ke partai final setelah mengalahkan pasangan ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ganda putra peringkat 28 tersebut sukses mengalahkan pasangan nomor 1 dunia tersebut dengan laga rubber game dengan skor 22-20, 13-21, dan 21-16.

Dari pernyataan Fikri sendiri dirinya masih merasa seperti mimpi, bila ini mimpi saya tidak ingin terbangun dan kami menjalani hari-hari sulit di tahun lalu. Sehingga tahun ini membuat kami harus bangkit dan menjadi awal yang baik buat kami, kata Fikri.

Lihat Juga : MotoGP 2022 Mandalika : Marc Marquez Masih Sering Tergelincir, dan Motor Alex Rins Terbakar

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments