Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportMelaju ke Final All England 2022 Bagas/Fikri Kalahkan Seniornya The Minions

Melaju ke Final All England 2022 Bagas/Fikri Kalahkan Seniornya The Minions

INAKINI.COM – Hasil mengejutkan didapatkan oleh pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang mana baru mendapatkan debut All England pertama dan berhasil mengalahkan seniornya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di babak semifinal Sabtu 19 Maret 2022.

Laga berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris dimana Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana mendapat beberapa kejutan dan juga berhasil mengalahkan pasangan nomor 1 dunia tersebut.

Duel ganda putra Indonesia tersebut berlangsung ketat dari set pertama yang mana Fikri dan Bagas sendiri terlihat cukup memberi serangan cepat ke Marcus dan Kevin. Bahkan Kevin dan Marcus sendiri sempat jatuh bangun dalam menahan serangan Fikri dan Bagas.

Kedua pasangan tersebut tampil agresif sebagaimana asuhan dari Herry Iman Pierngadi yang mana kejar mengejar angka sempat terjadi. Pasangan ganda putra nomor 1 dunia tersebut sempat tertinggal tujuh angka dari 18-11 yang mana dalam beberapa waktu berhasil disamakan oleh Marcus dan Kevin hingga skor 18-18.

Baca Juga : Erick Thohir Resmi Bubarkan 3 BUMN yang Dikatakan Tidak Berkontribusi Untuk Masyarakat

Tidak ingin kalah dari seniornya dimana Bagas/Fikri sendiri melakukan perlawanan dan berhasil mengamankan set pertama dengan skor tipis 22-20. Akan tetapi masuk ke set kedua dimana Bagas/Fikri ini sering melakukan kesalahan sehingga Marcus/Kevin sendiri berhasil memimpin pada dan menang dengan skor 21-13.

Masuk game ketiga dimana menjadi game penentu dimana Bagas/Fikri ini memperbaiki kesalahan di set kedua dan langsung meninggalkan The Minions lima angka 7-2 di menit awal. Bahkan menjelang match point 20-16 Kevin jatuh terguling untuk bisa menahan serangan Fikri. Akan tetapi The Minons harus mengakui keunggulan dari Bagas dan Fikri yang mampu merampungkan game ketiga dengan skor 21-16.

Dengan kemenangan inilah Bagas/Fikri sendiri berhasil melaju ke laga final dan membuat rekor dimana debut pertamanya di ajang All England 2022 langsung tembus ke babak final dan akan menghadapi pemenang antara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melawan wakil China He Ji Ting/Tan Qiang yang akan turun di partai terakhir sekitar pukul 01.00 WIB.

Lihat Juga : MotoGP 2022 Mandalika : Marc Marquez Masih Sering Tergelincir, dan Motor Alex Rins Terbakar

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments