Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeSportMotoGP 2022 Mandalika : Marc Marquez Masih Sering Tergelincir, dan Motor Alex...

MotoGP 2022 Mandalika : Marc Marquez Masih Sering Tergelincir, dan Motor Alex Rins Terbakar

INAKINI.COM – Sesi latihan bebas keempat dalam ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika masih terkenda beberapa insiden. Pada Sabtu (19/3/2022) siang WIB terjadi insiden dimana motor pembalap Suzuki Alex Rins mengalami kebakaran.

Waktu masih tersisa 23 menit 32 detik dimana motor pembalap berusia 26 tahun tersebut tiba-tiba mengeluarkan api ketika masuk di tikungan kesepuluh.

Dari kondisi motor Alex Rins tersebut mengalami kebakaran diawali dari percikan epi kecil kemudian membesar sampai Rins sendiri harus melompat dari motor untuk menghindari percikan api tersebut.

Baca Juga : Hasil All England 2022 : The Minions Atasi Duo India, Derbi Indonesia Dapat Tersaji di Semifinal

Dari kejadian motor Alex Rins tersebut pihak race direction MotoGP kemudian memutuskan mengibarkan bendara merah. Sesi latihan keempat dihentikan oleh pihak FIM Safety sendiri telah memeriksa kondisi trek sebelum dilanjutkan sesi berikutnya.

Sedangkan dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sendiri mengalami beberapa insiden tergelincir pada sesi latihan bebas keempat menjelang babak kualifikasi. Padahal Marquez sendiri sebelumnya menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas ketiga dengan raihan waktu mencapai 1 menit 34.067 detik.

Tidak hanya Marquez saja, tetapi rider asal Mooney VR46 Ducati Marco Bezzecchi sendiri juga mengalami insiden tergelincir di tikungan ke 16 ketika latihan bebas.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments