Monday, April 29, 2024
spot_img
HomeSportHasil All England 2022 : The Minions Atasi Duo India, Derbi Indonesia...

Hasil All England 2022 : The Minions Atasi Duo India, Derbi Indonesia Dapat Tersaji di Semifinal

INAKINI.COM – Pertandingan All England 2022 sudah memasuki perempat final dan hasilnya The Minions berhasil menaklukkan pemain India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 24-22 dan 21-17 pada perempat final Jumat (18/3/2022) malam WIB.

Kevin/Markus berhasil masuk ke seminfinal dan ada potensi dimana Derbi Indonesia bisa tersaji di langkah semifinal besok. Namun, untuk bisa mendapatkan momen derbi Indonesia tersebut ada persyaratan dimana sang junior Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana wajib mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Baca Juga : Janji Seorang Aleix Espargaro, Akan Lempar Helm ke Penonton

Pada jalannya pertandingan The Minions menghadapi pasangan muda dari India tersebut terbilang cukup ketat. Pada awal pertandingan gim pertama The Minions terlihat kesulitan dalam meladeni permainan dari pasangan India tersebut. Hanya saja dari kesalahan demi kesalahan pemain India tersebut membuat minions mampu keluar dari tekanan yang diberikan hingga berhasil mendapat skor akhir gim pertama 24-22.

Persaingan seirng terjadi di game kedua yang mana The Minions ini tetap menerapkan permainan agersif hingga membuat pemain India merasa kesulitan dan kerap melakukan kesalahan karena berhati-hati terhadap serangan dan bertahan.

Kedua pasangan pun bergantian meraih poin, sehingga Minions pun terus menunjukkan tempo permainan cepat dan akhirnya Kevin/Marcus berhasil mendapat keunggulan di interval pertama game kedua.

Upaya keras dari pemain India ini terlihat hingga sempat mengejar angka untuk menciptakan rubber game setelah interval. Hanya saja dominasi Minions ini masih belum tertandingi dan pasangan ranking 1 dunia tersebut dapat menuntaskan pertandingan dua game langsung.

Lihat Juga : 4 Candaan yang Ternyata Dapat Merusak Mental Anak, Yuk Mulai Hati-Hati

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments