Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeSportJanji Seorang Aleix Espargaro, Akan Lempar Helm ke Penonton

Janji Seorang Aleix Espargaro, Akan Lempar Helm ke Penonton

INAKINI.COM – Ada kabar menarik dimana pebalap dari tim Aprilia Racing Aleix Espargaro telah membuat janji bahwa akan melemparkan helm ke tribune penonton ketika balapan MotoGP selsai di Minggu (20/3/2022).

Diketahui ajang MotoGP di Indonesia akan digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit Lombok, Nusa Tenggara Barat pada 18 sampai 20 Maret 2022.

Janji tersebut telah diunggah di dalam akun Instagram pribadi @aleixespargaro. Dimana unggahan tersebut memberi pernyataan bahwa Aleix sendiri mengatakan siap membagikan hem ke penonton yang beruntung.

Baca Juga : Wuling Akhirnya Memastikan Rilis Mobil Listrik Saingi Hyundai

Tidak hanya melempar ke penonton saja, pebalap tersebut juga memberi persyaratan khusus untuk dirinya keitka ingin melakukan hal tersebut. Dimana ada persyaratan ketika jumlah followers instagramnya mencapai 1.000.000 sebelum hari Minggu.

Terlihat dari jumlah followers pebalap Aleix Espargaro tersebut sudah mencapai anga 978.000 followers pada Kamis 17/3/2022. sehignga tidak terlampau jauh dari target 1 juta followers.

Masih ada beberapa hari sampai hari Minggu sehingga para penonton sendiri masih bisa menyaksikan balapan berlangsung di Sirkuit Mandalika yang mana mendapat peluang besar mendapatkan helm Aleix Espargaro.

Lihat Juga : Mengenal Istilah The Tinder Swindler, Sempat Jadi Trending di Twitter

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments