Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeAutomotiveWuling Akhirnya Memastikan Rilis Mobil Listrik Saingi Hyundai

Wuling Akhirnya Memastikan Rilis Mobil Listrik Saingi Hyundai

INAKINI.COM – Produksi mobil listrik baru-baru ini menyita banyak perhatian terutama pengamat dunia otomotif dan masyarakat Indonesia. Saat ini Hyundai masih teurs memberi inovasi, namun dari pabrikan Wuling juga terus memberi persaingan mobil listrik semakin ramai.

Produsen otomotif di dalam negeri saat ini masih terus berlomba untuk bisa mendukung program pemerintah dalam mempercepat penciptaan ekosistem kendaraan bermotor listrik di Indonesia. Sehingga tidak hanya Hyundai saja, tetapi dari Wuling Motors juga tidak ingin ketinggalan untuk bisa memproduksi kendaraan bermotor listrik di dalam negeri.

Merek mobil asal China tersebut masih terus memberi informasi dan juga menggali seperti apa jadwal rilis di waktu yang tepat untuk mendapatkan perhatian lebih di pasaran.

Baca Juga : Mengenal Istilah The Tinder Swindler, Sempat Jadi Trending di Twitter

Dilansir dari Brand and Marketing Director Wuling Motors Michael Budiraharja pada Kamis (17/3/2022) memperlihatkan bahwa Wuling sendiri dengan platform Globam Small Electric Vehicle mampu memberi produk di pameran Jakarta Auto Week 2022.

Hal ini dilakukan Wuling sebagai wujud utama untuk memperkenalkan platform terkait sebelum akhirnya Wuling bisa memasarkan EV pada tahun 2022.

Dari Wakil Presiden of Wuling Motors Han Dehong juga memberi pernyataan bahwa mobil listrik dengan basis GSEV ini rencanya masih terus diproduksi di dalam negeri, sehingga masih dalam tahapan persiapan.

Sedangkan dari pihak pejabat eksekutif SAIC-GM Wuling, Shao Jie juga mengungkapkan produksi model baru platform GSEV ini juga mulai diproduksi di Indonesia tepatnya pada akhir tahun 2022.

Kendaraan Wuling ini dengan platform GSEV juga sudah dikembangkan secara optimal dan bisa menghasilkan transportasi aman dan nyaman untuk harian. Sedangkan dari kapasitas baterai mobil listrik ini bisa memberi jarak tempuh sampai 300km dalam satu kali pengisian daya penuh.

Lihat Juga : Sebanyak 6.982 Aplikasi Mobile Menarik diri Dari App Store Rusia

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments