Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeSportCetak Sejarah, Mario Suryo Aji Menjadi Pebalap Indonesia yang Start Baris Terdepan...

Cetak Sejarah, Mario Suryo Aji Menjadi Pebalap Indonesia yang Start Baris Terdepan Moto3 Pertamina Grand Prix of Indonesia

INAKINI.COM – Prestasi pembalap asal Indonesia Mario Suryo Aji telah menyebar luas bahkan berhasil mengamankan posisi start baris terdepan di ajang Moto3 Pertamina Grand Prix of Indonesia yang mana didapatkan dari hasil babak kualifikasi pada Sabtu.

Menjalani ajang balapan di Sirkuit Pertamina Mandalika, Mario berhasil finis di peringkat tiga babak kualifikasi 2 dengan selisih waktu 0.335 detrik dari Carlos Tatay yang mana sudah mengamankan posisinya pertama di tim CFMOTO Racing Prustel GP.

Diogo Moreira dari tim MT Helmet MSI juga melengkapi barisan ke 2. Dari hasil kualifikasi tersebut Mario memberi gebrakan besar setelah mendapatkan finsi ke 19 di pembuka musim Qatar.

Baca Juga : Indonesia Dipastikan Raih Satu Gelar Ganda Putra di Ajang All England 2022

Mario sendiri mendapat debut di kelas Moto3 bersama Honda Team dan sanggup merasakan potensi motor untuk bisa menembus Q2 ketika melangsungkan sesi latihan bebas di hari sebelumnya.

Rider berusaha 19 tahun tersebut masih tercecer di peringkat 20 besar, sehignga dari prestasi Mario yang mendapatkan slot ke Q2 setelah menyintas Q1 dan fisni P2 masih cukup baik.

Mario sempat memimpin catatan waktu sebelum Tatay di kualfikasi terakhir yang mana Moreira sendiri sempat memperbaiki perolehan waktunya di akhir sesi.

Sementara ini tidak ada kendala dari proses mempersiapkan semuanya. Sehingga Mario sendiri meminta dukungan doa untuk bisa mendapatkan hasil terbaik pada ajang balapan nanti.

Lihat Juga : Melaju ke Final All England 2022 Bagas/Fikri Kalahkan Seniornya The Minions

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments