Tuesday, May 14, 2024
spot_img
HomeHotRaffi Ahmad Resmi Rilis Proyek Metaverse Pertama Bernama RansVerse

Raffi Ahmad Resmi Rilis Proyek Metaverse Pertama Bernama RansVerse

INAKINI.COM – Proyek metaverse saat ini masih cukup populer yang mana dirilis oleh kalangan para artis. Pada faktanya Raffi Ahmad berhasil merilis sebuah proyek Metaverse bernama RansVerse. Dari momentum rilis aset digital tersebut Raffi mengatakan pihaknya tengah serius menggarap proyek RansVerse yang mana saat ini sudah mencapai 300 animator untuk mencapai proyek dan mengelolanya.

Menariknya dari RansVerse tersebut setiap orang bisa bersosialisasi hingga mendapat aset dengan mudah mengguankan $VCG Token.

Raffi Ahmad sendiri memberi penjelasan bahwa nantinya kita bisa bersosialisasi bukan hanya di versi dunia nyata tetapi di dunia metaverse tersebut. Di dalam RansVerse tersebut akan ada aktivitas seperti membeli tanah dan juga melihat seperti apa langkah mendapat akses. Akses ke ransverse.vcgamers.com menjadi salah satu poin penting untuk dapat merasakan dunia metaverse di era modern saat ini.

Baca Juga : Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, ID Food Akan Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Kemasan

Dilansir dari keterangan Co Founder and Chaimand VCGamers, Wafa Taftazani pada 17/3/2022 menjelaskan bahwa RansVerse adalah metaverse yang mana dapat memanfaatkan teknologi blockchain sebagai satu fondasinya. Kemudian terdapat sejumlah fitur menarik yang dapat diakses di dalam RansVerse.

Kerja sama antara VCGamers dan RANS Entertainment sendiri menjadi salah satu dukungan yang mana VCGamers ini mendukung semua kebutuhan dari RANS Entertainment.

Lihat Juga : Presiden Joko Widodo Resmikan Mobil Listrik Pertama Ioniq 5

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments