Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeViralsViral! Ada Penampakan Wajah Ganjar Pranowo di Tengah Area Sawah

Viral! Ada Penampakan Wajah Ganjar Pranowo di Tengah Area Sawah

INAKINI.COM – Area persawahan di area Desa Bergas Lor, Kecamatan Bergas Kabupaten Semarang mendadak viral karena area sawah tersebut digunakan untuk membuat sebuah mural ataupun gambar dari wajah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Dalam hal ini bentuk dari wajah Ganjar di area persawahan tersebut membuat masyarakat sekitarnya dibuat takjub oleh seorang petani sekaligus kreator konten Pokdarwis bernama Sri Gunawan.

Memang dari proses menyulap area sawah seluas 1250 meter persegi tersebut tidak mudah. Bahkan ada dua jenis padi berbeda yakni jenis padi pariwulung, dan padi hijau biasa. Kedua jenis padi tersebut ditanam dan disusun hingga terlihat seperti wajah Ganjar Pranowo.

Baca Juga : Sri Mulyani Mengaku Senang Banyak Orang Pamer Harta di Medsos

Sawah dengan gambar wajah Ganjar Pranowo tersebut dibuat menghabiskan waktu 50 hari dengan proses pembuatannya secara manual.

Dilansir dari pernyataan Sri bahwa dirinya melakukan hal tersebut karena menyukai sang Gubernur yang mana masih ingin tetap bertani kemudian menuangkan karya seninya. Sri juga berharap adanya gambar di area sawah tersebut mampu menarik wisatawan hingga nanitnya menjadi sebuah program dari Pokdarwis Kelurahan Bergas Lor untuk membranding desa tersebut dengan membuat seni Pari Coreknya tersebut yakni sawah dengan gambar.

Lihat Juga : Bubar Aja Deh! Kondisi Langka Minyak Goreng, Kemendag Akui Jual 415 Juta Liter Minyak Goreng Murah ke Luar Negeri

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments