Friday, May 3, 2024
spot_img
HomeNewsAnies Diundang Kemah Bareng Jokowi di IKN Beserta Gubernur Lainnya

Anies Diundang Kemah Bareng Jokowi di IKN Beserta Gubernur Lainnya

INAKINI.COM – Rencana Presiden Joko Widodo untuk camping di area IKN masih terus dilanjutkan bahkan rencananya semua Gubernur dari 34 provinsi di Indonesia akan mengunjungi IKN Nusantara pada pekan depan. Termasuk dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga turut diundang ke IKN.

Dilansir dari pernyataan Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Jakarta Muhammad Mawardi kepada wartawan (Jumat /11/3/2022) menjelaskan bahwa semua kepala daerah telah mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo untuk berkunjung ke IKN.

Baca Juga : Viral! Ada Penampakan Wajah Ganjar Pranowo di Tengah Area Sawah

Agenda yang akan dilangsungkan bersama semua gubernur se Indonesia tersebut akan berlangsung di tanggal 13 sampai 14 Maret 2022. Kemungkinan besar Anies mungkin akan hadir, ujar Mawardi.

Sebelumnya ada informasi bahwa Presiden Joko Widodo membuat agenda berkemah di kawasan IKN Nuansatara pada pekan depan. Sedangkan dari Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor tersebut juga memastikan semua persiapan sudah matang.

Dari informasi media sosial resmi Pemprov Kaltim, Isran juga menyebutkan semua gubernur dari 34 provinsi telah diundang. Akan tetapi lima gubernur se Kalimantan yang akan ikut menginap kemah bersama Jokowi.

Lihat Juga : WHO Konfirmasi Varian Covid 19 Deltacron Sudah Ditemukan di Beberapa Negara

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments