Thursday, May 2, 2024
spot_img
HomeViralsUsai Makan Raja Jin, YouTuber Dede Inoen Kembali Makan Ratu Jin, Netizen...

Usai Makan Raja Jin, YouTuber Dede Inoen Kembali Makan Ratu Jin, Netizen : Itu Kan Bool Ayam!

INAKINI.COM – Terlihat aneh namun ternyata mampu menarik perhatian netizen jagad maya nasional dimana YouTuber Dede Inoen kembali muncul dengan kontennya yang mana dirinya berhasil menangkap sang Ratu Jin kemudian dianggap sebagai penunggu makam keramat.

Sebelumnya, Dede sendiri pernah menyatakan bahwa dirinya memakan Raja Jin yang mana juga dianggap sebagai salah satu raja di dunia gaib.

Dari video di kanal YouTube miliknya, Dede Inoen terlihat membelak dan menyusuri hutan. Kemudian dirinya mengatakan dari buruannya tersebut memang suka berada di tempat lembab dan penuh pepohonan.

Baca Juga : Buntut Tewasnya Tangmo Nida, Sang Ibu Dapatkan Uang Kompensasi Sebesar Rp 13.2 M

Dilansir dari video YouTube Dede Inoen pada Sabtu (5/3/2022) terlihat ada kuburuan, ada sungai, dan pohon besar beserta bebatuan yang mana menjadi tempat dimana ratu jin ini muncul.

Tidak lama kemudian Dede menemukan ratu jin tersebut sedang santai hinggap di salah satu rumpun bambu. Kemujdian Dede membaca mantra hingga ratu jin tersebut bisa dimasaknya.

Tanggapan dari netizen terhadap konten Dede tersebut terlihat menggelitik. Ada tanggapan dimana ratu jin tersebut sebagai satu tubuh ayam yang sudah dikuliti hingga dibuat sedemikian rupa menyeruai sebuah makhluk aneh. Ada juga yang berkomentar seperti meledek dan juga membiarkan Dede dalam pembuatan kontennya, bagaimana apa Anda percaya dengan apa yang dibuat oleh Dede Inoen tersebut?

Lihat Juga : Rusia Sudah Tahu Lokasi Presiden Ukraina, Ingin Tangkap Hidup-Hidup!

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments