Tuesday, April 16, 2024
spot_img
HomeNewsPembatasan Penonton MotoGP Capai 60.000, Tiket Sudah Ludes Terjual

Pembatasan Penonton MotoGP Capai 60.000, Tiket Sudah Ludes Terjual

INAKINI.COM – Perhitungan jumlah penonton MotoGP 2022 yang digelar di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret 2022 sangat tinggi. Bukti bahwa ada data dimana sejumlah tiket di klasifikasi tertentu sudah habis terjual.

Bukan hanya membeli di tiket kategori harian ataupun Day 1.2.3 saja, tetapi ada Weekend Pass dan juga Hospitality sudah menjadi incaran dari semua penonton.

Pihak Pemerintah sendiri sudah mengeluarkan kebijakan pengurangan jumlah penonton MotoGP 2022 Mandalika sampai 40 persen ataupun menjadi 60.000 mengingat masih ada peningkatan angka kasus Covid 19 varian Omicron di daerah luar Jawa Bali. Akan tetapi terlihat dari sejumlah tiket sudah habis terjual.

baca Juga : Indonesia Dapat Sumbangan Vaksin Pfizer Sebanyak 3.499.470 Dosis Dari Amerika Serikat

Dari platform penjualan tiket MotoGP, Tiketapasaja mendapat catatan jumlah pembelian tiket dari beberapa kateogri yang sudah habis terjual salah satunya Hospitality Premiere Class, dan Hospitality Deluxe Class dan juga Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A.

Dilansir dari VP Digital Business Development Melon Indonesia Samuel May Ratifil di keterangannya pada Jumat (4/3/2022) menjelaskan bahwa penjualan tiket di beberapa bulan setelah Februari terlihat sangat cepat. Pastinya dari antusias masyarakat dan juga dunia internasional untuk mendatangi ajang MotoGP di NTB tersebut menjadi kebanggaan dari pihak Indonesia.

Bisa dicermati bahwa ada jumlah pengunjung dan penonton mencapai 100.000 orang. Akan tetapi Presiden Joko Widodo memutuskan bahwa dari pengurangan jumlah angka tiket tersebut bisa mencapai 60.000 saja.

Presiden juga memberi keputusan untuk bisa tetap evaluasi dari PPKM sejumlah menteri dan juga pihak penonton harus bisa menjaga konsistensi dari protokol kesehatan.

Lihat Juga : 5 Aplikasi Edit Foto Membuatmu Jadi Lebih Jago Olah Foto

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments