Thursday, April 18, 2024
spot_img
HomeTechnologyGoTo dan Telkomsel Bangun Perusahaan Game Bernama Majamojo

GoTo dan Telkomsel Bangun Perusahaan Game Bernama Majamojo

INAKINI.COM – Berbagai macam inovasi dari perusahaan besar dengan meluncurkan game dan inovasi lainnya sudah banyak terbentuk. Dari sini ada perhitungan dari gabungan antara Telkomsel dengan GoTo yang mana telah bekerja sama untuk membuat game bernama Majamojo.

Dari perusahaan patungan bernama PT Games Karya Nusantara tersebut akan memberi merk Majamojo yang mana masih fokus untuk segmen pengembangan game dengan kemitraan strategis hingga sejumlah studio game pihak ketiga.

Tidak hanya itu, dari Majamojo ini akan membantu mendorong penetrasi hingga dominasi di dalam industri game lokal nasional terutama dari sisi platform mobile dengan menjadi perusahaan penerbit ataupun publisher game.

Baca Juga : 1 Maret, Presiden Joko Widodo Tetapkan Sebagai Hari Penegakan Kedaulatan Negara

Dilansir dari pernyataan Andi Kristianto sebagai CEO Telkomsel Ekosistem Digital yang mana memberi informasi adanya kehadiran Majamojo ini akan turut memperkaya lini bisnis vertikal yang selama ini dimiliki oleh Telkomsel Ekosistem Digital terutama dari segmen gaming.

Sebelumnya perusahaan tersebut masih dimiliki platform video edukasi PT Kuncie Pintar Nusantara ataupun Kuncie. Hingga adanya platform manajemen kesehatan PT FIta Sehat Nusantara ataupun FIta. Dilansir dari halaman KompasTekno, Rabu 23/2/2022 dimana ada upaya dari keunggulan nilai aset dan kapabilitas Telkomsel hingga bisa mengembangkan Majamojo dengna bentuk ekosistem gaming, hingga dapat melengkapi dari beberapa informasi Dunia Games sesuai dengan keterangan yang dilontarkan Andi.

Sedangkan dari Head of GoTo Strategic Partnership, Reggy Susanto dimana Majamojo tersebut bisa menjadi perusahaan game besar dengan cara memanfaatkan potensi industri mobile gaming hingga saat ini masih bisa meningkat.

Dari poin kemitraan tersebut bisa memberi peluang lebih besar di bidang industri game dengan mengoptimasi layanan dan juga bentuk ekosistem GoTo dan juga Telkomsel.

Lihat Juga : Ingin Tuntaskan Vaksinasi! Pemerintah Pakai Capaian Dosis Kedua Sebagai Level Indikator Level PPKM

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments