Sunday, April 28, 2024
spot_img
HomeHotInnalillahi, Komedian Nunung Dikabarkan Meninggal Karena Kecelakaan di Solo, Ternyata Hoax

Innalillahi, Komedian Nunung Dikabarkan Meninggal Karena Kecelakaan di Solo, Ternyata Hoax

Kabar duka mengaungi komedia Indonesia dimana Nunung dikabarkan meninggal dunia. Bahkan dari kabar berupa video yang beredar di YouTube menyebutkan bahwa Nunung meninggal karena kecelakaan.

Dari narasi video tersebut Nunung dikabarkan meninggal di Tol Solo pada Rabu (23.2.2022).Dari keterangan tersebut memberi informasi bahwa Nunung meninggal dunia akibat kecelakaan maut dan tewas di lokasi.

Ternyata kabar dari komedia Nunung meninggal tersebut hoaks yang mana Nunung komedia yang dikenal luas masih hidup dan sempat membuat konten bersama dengan Tessy Srimulat.

Baca Juga : Instagram Telah Ubah Minimal Batas Waktu Harian Secara Diam-Diam

Bukan Nunung Komedian yang Meninggal

Secara tidak langsung kabar hoaks tersebut memberi banyak komentar dari netizen. Sehingga ada beberapa narasi dimana Nunung yang meninggal di Tol Sragen tersebut adalah Nunung, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan yang sudah meninggal kecelakaan di Tol Sragen.

Dari Jenazah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Nunung Sugiantoro (40) tiba di rumah duka yang lokasinya berada di Dusun Cokrah, Desa Karanggondang, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (20/10/2020) kurang lebih pada pukul 17.06 WIB.

Sedangkan dari jenzah Nunung sendiri sudah dibawa menggunakan mobil jenazah dari PMI Kabupaten Sragen yang mana sudah mendapat pengawasan dari pihak petugas kepolisian.

Beberapa orang juga memberi ucapan kalimat tahlil, dimana Nunung telah menghembuskan nafas terakhir karena kecelakaan di ruas Tol Ngawi di Km 542-400 Jalur A.

Nunung yang dimaksud adalah Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pekalongan, meninggalkan seorang istri bernama Tri Khotipah dan dua anak bernama Rhiana Fella Shakila dan Nevanella Maharani.

Nunung dikenal sebagai orang baik hati dan sederhana yang mana sudah banyak memberi manfaat bagi banyak krang, ucap para teman kerjanya.

Lihat Juga : Berstatus Ayah, Rizky Billar Saat Ini Tidak Mau Nongkrong Lagi Bareng Teman

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments