Thursday, April 18, 2024
spot_img
HomeNewsWarga di Sekitar Sirkuit Mandalika Berharap Pembayaran Lahan Cepat Dilakukan

Warga di Sekitar Sirkuit Mandalika Berharap Pembayaran Lahan Cepat Dilakukan

Berbagai masalah tentang pembayaran lahan di sekitar kawasan Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah masih belum rampung. Dilansir dari Kompas.com dimana salah satu warga bernama Sibawaeh berusia 56 tahun waga di sekitar kawasan Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah memiliki harapan untuk pembayaran uang ganti dari lahannya seluas 3.5 hektar tersebut segera dibayarkan oleh Indonesia Tourism Development Corporation.

Baca Juga : PLN Siap Pasok Listrik 75 MW Ke Smelter Feronikel Milik Antam

Dari keterangan Sibawaeh pada Sabtu 12/2/2022 menjelaskan jika dikatakan terlihat foto beredar yang mana ada suara dari perasaan dirinya yang mana agar nantinya pembayaran bisa cepat dibayarkan dengan luas lahan 3.5 hektar.

Sibawaeh juga memiliki kebun singkong dimana tempat dirinya menonton perhelatan dari tes pramusim MotoGP kemarin. Dari kebun tersebut dirinya dapat menyaksikan aksi dari para pebalap MotoGP kelas dunia lebih mudah bahkan hanya berbatas pagar saja.

Dirinya juga berharap dari para pebalap MotoGP tersebut mengetahi bahwa kawasan MotoGp Mandalika masih menyisakan masalah seputar pembebasan lahan.

Baca Juga :

Presiden Sampaikan Komitmen Indonesia Dalam Perlindungan Laut Di One Ocean Summit

Erick Thohir Dorong Percepatan Mitratel Untuk 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments