Friday, May 17, 2024
spot_img
HomeHotTakut Makam Dibongkar Paksa, Area Pemakaman Vanessa Angle Digembok

Takut Makam Dibongkar Paksa, Area Pemakaman Vanessa Angle Digembok

Berita terbaru dari rencana pemindahan makam Vanessa Angel yang akan dilakukan oleh sang ayah, Doddy Sudrajat telah membuat penjaga makam tepatnya di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan sedikit was-was.

Dari rasa khawatir penjaga makan tersebut disebabkan bahwa dari berita akan ada pemindahan makam Vanessa Angel ini masih belum mendapat izin dari kedua pihak. Sehingga ada keputusan dari penjaga makam untuk menggembok makam Vanessa Angel tepatnya pada 10 Februari 2022 kemarin.

Sang penjaga makam, Bambang juga menuturkan bahwa ada rasa khawatir karena memang isu dari makam Vanessa Angel yang akan dibongkar paksa tersebut masih belum diketahui kebenarannya. Hanya saja dari pihak penjaga makam masih terus berupaya untuk bisa menjaga makam dan membuat satu pengaman untuk menutup sementara makam dari Vanessa Angel.

Baca Juga :

Dilansir dari halaman SelebOnCam News pada Jumat 10/2/2022 memperlihatkan bahwa penjaga keamanan masih mendengar desas desus dari pembongkaran makam Vanessa Angel. Sehingga dari keputusan penggembokan tersebut dilakukan sebagai modal penting untuk menjaga keamanan dari area makam Vanessa Angel.

Bambang sendiri masih belum dapat memastikan sampai kapan penutupan dari Taman Malam Islam Malaka ini akan digembok. Bahkan Bambang sendiri akan terus menutup area makam sampai situasinya kondusif lagi.

Doddy Sudrajat juga berniat untuk memindahkan malam Vanessa Angel yang sekarang masih dikuburkan satu liang lahat bersama suaminya, Bibi Ardiansyah di Taman Malam Islam Malaka, dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Beredar kabar bahwa dari rencana adanya pembongkaran tersebut akan dilakukan pada usia 100 hari peringatan meninggalnya Vanessa yang akan jatuh pada 12 Februari 2022. walaupun banyak dikomentari dan dikritik oleh netizen, tetap saja keputusan dari Doddy untuk bisa memindahkan makam Vanessa Angel sepertinya tidak akan urung dilakukan.

Lihat Juga : Irwansyah Positf Covid 19 Lakukan Isolasi Mandiri Tidak Boleh Dekat Baby Ukkasya

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments