Thursday, March 28, 2024
spot_img
HomeViralsBriptu Christy Menjadi Buronan Polisi, Apa Penyebabnya?

Briptu Christy Menjadi Buronan Polisi, Apa Penyebabnya?

Informasi terbaru dimana seorang polisi wanita Briptu Christy yang bertugas di Polersta Mandao mendadak menghilang. Dikabarkan sebelum memutuskan untuk pergi dari rumah, Polwan tersebut sempat meminta izin kepada suaminya yang juga seorang polisi dengan pangkat Briptu.

Dilansir dari pernyataan Briptu Renaldy Kamae pada Selasa 8 Februari 2022 menjelaskan bahwa terakhir kali pada bulan Januari awal Briptu Christy ini bilang ingin pergi ke rumah temannya untuk bisa menenangkan diri karena sedang banyak pikiran.

Polisi yang bertugas di daerah Polers Minahasa tersebut juga tidak mengetahui dimana posisi dari istrinya sampai saat ini. Kemudian dari Briptu Christy inilah masih memberi tahu posisi rumah temannya tanpa ada informasi dimana lokasi ataupun alamatnya secara detail.

Baca Juga : Rugi 800 Juta, Sosialitas Di Karawang Tertipu Arisan Online

Sampai saat ini posisi dari keberadaan Briptu Christy ini masih misteri dan informasi terakhir masih berada di Kendari. Dari pihak Polda Sulut sendiri telah membentuk tim gabungan untuk bisa mencari posisi dari wanita cantik dengan rambut hitam lurus tersebut.

Dari tim gabungan Propam tersebut akan melakukan pencarian mengenai posisi dari Polwan cantik tersebut. Diduga yang bersangkutan masih berada di daerah Kendari, Sulawesi Tenggara kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Ciri dari buronan Polwan cantik tersebut memiliki tinggi badan 170cm, kemudian berat badan 65kg, dan sekarang sudah masuk ke dalam Daftar Pencarian Orang. Kemudian dari pihak Kapolresta Manado, Kombes Pol. Julanto P. Sirait telah mengeluarkan surat DPO no DPO/01/I/HUK.11.1.2022/Provos pada tanggal 31 Januari 2022 karena telah melanggar pasal 14 ayat 1 A PP No 1/2022 karena telah meninggalkan tugas tertanggal 15 November 2021 hingga hari dimana dibuat surat dan keputusan DPO tanpa ada keterangan yang jelas dan sah.

Dari status Briptu Christy masih menjadi buronan dan nantinya akan melakukan sidang secara inabsentia bila berhasil ditemukan.

Lihat Juga : Angka Kasus Covid 19 Terbaru, 7 Februari 2022 Bertambah 26.121 Orang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments