Wednesday, May 8, 2024
spot_img
HomeSportViral! Marc Marquez Tiba di Lombok, Netizen : Coba Kalau Rossi yang...

Viral! Marc Marquez Tiba di Lombok, Netizen : Coba Kalau Rossi yang Datang Pasti Lebih Rame!

Kedatangan Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Senin 7 Februari 2022 membuat banyak netizen heboh.

Semua pembalap MotoGP tersebut sudah tiba di Lombok untuk menjalani sesi tes preamusim MotoGp 2022. nantinya dari tes pramusim tersebut akan dilangsungkan di Sirkuit Mandalika tepatnya pada 11 sampai 13 Februari 2022.

The Baby Alien sudah tibat di Lombok, kemudian langsung dihampiri para fans yang berasal dari Indonesia. Tentu saja puluhan fans tersebut langsung mengajak Marquez untuk bisa berswafoto.

Baca Juga : Inmendagri Nomor 9 Tahun 2022, PPKM Jawa-Bali Berlaku Hingga 14 Februari 2022

Bahkan Marc Marquez tampil dengan mengenakan sweater terlihat lebih santai dan melayani semua permintaan para fans. Terlihat dari unggahan video di upload oleh Akun TikTOk @LambeGP yang mana dari unggahan tersebut ada komentar dari netizen bahwa dirinya takjub dimana pembalap yang biasanya dilihat pada layar kaca televisi saat ini bisa disaksikan langsung dari dekat.

Tentu saja dahulu pembalap sekelas Marquez hanya bisa ditonton pada acara talkshow ataupun pada review iklan sepeda motor saja.

Namun, ada beberapa fans dimana masih kurang antisuas dengan kedatangan Marc Marquez tersebut. Bahkan dari salah satu akun juga memberi keterangan bahwa dirinya juga merasakan akan lebih menarik dan banyak lagi fans jika yang datang adalah sosok Valentino Rossi.

Rossi memang memiliki fans besar di Indonesia, bahkan keberhasilan The Doctor dalam memenangkan tujuh gelar juara di kelas primer membuatnya menjadi idola dan memiliki banyak fans di Tanah Air.

Akan tetapi pada akhir 2021 Valentino Rossi sendiri memutuskan untuk pensiun di MotoGP. Walaupun pensiun, Rossi saat ini memiliki tim balap di MotoGP 2022 yang mana akan terus mendampingi tim dalam menjalankan tes pramusim MotoGP 2022. Saat ini Rossi tengah menantikan kelahiran anak pertamanya yang kemungkinan besar akan jatuh di tanggap 16 Februari 2022 mendatang.

Lihat Juga : Menkes: Tingkat Keterisian Rumah Sakit Pasien Covid-19 Terkendali, Layanan Telemedisin Diperluas

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments