Monday, May 13, 2024
spot_img
HomeViralsAyam Jantan Berkokok Panggil Nama Presiden Joko Widodo Mendadak Viral!

Ayam Jantan Berkokok Panggil Nama Presiden Joko Widodo Mendadak Viral!

Kabar menarik terjadi di Kabupaten Banjarnegara tepatnya di Desa Cijeruk, Kecamatan Banjarmangu dimana ada ayam jantan berbulu putih seperti ayam jago pada umumnya memiliki ciri khas menarik.

Jika diperhatikan secara seksama ada ayam jantang berusia 10 bulan yang mana memiliki suara menarik. Ayam jantan tersebut berkokok seperti memanggil nama Presiden ke 7 Ri yakni Pak Jokowi.

Dari ayam tersebut merupakan ayam milik Ranu Dermawan seorang warga Desa Cijeruk, Kecamatan Banjarmangu.

Baca Juga : Warga Dihimbau Rayakan Imlek Secara Terbatas Karena Covid 19 di Palembang Meningkat

Dilansir dari kanal Youtube Channel 7 Banjarnegara, ada pengakuan dari Ranu yang mana sebelumnya dirinya tidak menyangka bahwa ayam jantan miliknya memiliki keunikan tersendiri. Bahkan dirinya baru tersabar bahwa para tetangganya memberi tahu bahwa suara dari ayam miliknya dapat berkokok seperti memanggil nama Pak Jokwi.

Dilansir dari halaman iNewsPurwokerto.id Minggu (30/1/2022) dari pihak pemilik ayam jantan tersebut memang terdengar memiliki suara seperti memanggil Pak Jokowi.

Dirinya mengatakan bahwa memelihara ayam tersebut tidak ada perbedaan seperti halnya memelihara ayam pada umumnya tanpa ada perawatan khusus sama sekali. Sampai saat in Ranu ingin memelihara ayam tersebut karena memiliki keunikan suara saat berkokok.

Baca Juga : Pantau Operasi Pasar, Menko Airlangga Disambut Emak-Emak di Salatiga

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments