Sunday, May 12, 2024
spot_img
HomeAutomotive5 Rekomendasi Mobil Keluarga yang Terkenal Irit dan Desainnya Lebih Modern

5 Rekomendasi Mobil Keluarga yang Terkenal Irit dan Desainnya Lebih Modern

Tipe mobil keluarga saat ini masih diperhitungkan dengan melihat bagaimana konsep yang diusung seperti memiliki desain modern, konsumsi bahan bakar lebih irit, dan juga memberi fitur keamanan dan kenyamanan lebih maksimal.

Sampai saat ini pasar otomotif di Indonesia semakin kritis. Karena beberapa brand sudah meluncurkan banyak model mobil keluarga yang saat ini memberi daya angkut lebih banyak akan tetapi juga memberi kesan irit dan juga nyaman.

Tidak lupa dari fitur modern juga disematkan di semua jenis mobil keluarga, sehingga dari perhitungan nilai manfaat yang dirasakan juga betul-betul memberi skala manfaat lebih tinggi.

Baca Juga : Perlukah Asuransi Mobil di Era Modern Saat Ini? Yuk Cek Apa Saja Manfaatnya

Rekomendasi Mobil Keluarga Terkenal Irit dan Beri Fitur Modern

Secara tidak langsung ada beberapa daftar perhitungan dari manfaat dan juga beberapa poin utama yang sementara ini bisa diperhitungkan sebagai bentuk desain mobil keluarga terbaik seperti pada daftar berikut ini.

Wuling Conferso

Pada daftar pertama ada mobil dari pabrikan Wuling yang mana mengeluarkan versi Conferso. Pada dasarnya unit Conferso ini dianggap lebih terjangkau dan juga memiliki mesin lebih irit hingga menghasilkan interior lebih nyaman serta fiturnya cukup lengkap dikelasnya.

Conferso sendiri memiliki empat varian yang masing-masing masih dijual di kisaran Rp 172 juta sampai Rp 193 jutaan untuk on the road Jakarta.

Suzuki Ertiga

Dari pabrikan Suzuki juga meluncurkan versi Ertiga terbaru yang mana cocok sebagai kendaraan keluarga dengan konsumsi bahan bakar terkenal irit. Selain itu, ada beberapa keunggulan lainnya berupa kualitas mesin yang bandel dan juga fiturnya lebih lengkap.

Performa mesin dengan kapasitas 1.462cc ini tidak hanya memberi irit bahan bakar saja, tetapi bisa menghasilkan tenaga lebih responsif mencapai 103.2 hp FWD. Sedangkan dari harganya saat ini di kisaran Rp 220 juta sampai Rp 276 jutaan.

Toyota Avanza

Hingga saat ini Toyota Avanza juga menjadi salah satu pilihan mobil keluarga yang mana dikenal sebagai salah satu mobil dengan versi low MPV yang mendapat pembaruan lebih cepat dan efektif. Bukan hanya dari tampilan berbeda saja, tetapi Avanza generasi baru juga memberi sistem penggerak roda depan FWD dengan transmisi CVT. Sedangkan dari versi mesin 1.300 dan 1.500cc juga memberi performa menarik untuk melibas semua medan jalan.

Dari harga Toyota Avanza ini masih dibanderol dengan harga mencapai Rp 206 juta sampai Rp 250 jutaan.

Toyota Rush

Pabrikan Toyota masih banyak memperkenalkan mobil keluarga dengan spesifikasi menarik. Dari sinilah ada model low SUV yang mana Toyota Rush ini menjadi salah satu unit cukup laris di Indonesia. Kemudian tidak hanya bisa menampung 7 orang saja, tetapi dari ground clearance ini juga memberi performa mesin lebih bandel dan seimbang.

Dapur pacu dari Toyota Rush ini juga diberikan versi kode 2NR-VE dan kapasitasnya 1.496cc hingga menghasilkan power mencapai 103hp dan torsi 136 nm. Dari harganya Toyota Rush ini dipatok mulai dari Rp 275 juta sampai Rp 295 jutaan.

Mitsubishi Xpander

Pabrikan Mitsubishi juga tidak ingin kalah dengan meluncurkan versi Xpander. Dari produk terlaris di Indonesia inilah menjadi pilihan tepat sebagai mobil keluarga. Menariknya dari pihak pabrikan Mitsubishi telah mengeluarkan versi facelift yang mana dilihat lebih sporty dan memberi fitur modern sampai memberi rasa nyaman.

Dari aspek harganya sendiri Xpander ini dijual mulai pada harga Rp 249 sampai 299 jutaan.

Baca Juga : KTB Siap Produksi Truk Listrik di Indonesia Setelah Rebut Pangsa Pasar 46.7%

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments