Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomeHotFuji Menjadi Pemeran Utama di Film Bukan Cinderella, Sutradara Ungkap Alasannya

Fuji Menjadi Pemeran Utama di Film Bukan Cinderella, Sutradara Ungkap Alasannya

Kabar terbaru datang dari Fujianti Utami Putri atau kerap disapa Fuji ternyata sudah mendapat kepercayaan untuk memerankan tokoh Amora Olivia dalam film yang langsung diadaptasi dari Novel Wattpad berjudul Bukan Cinderella.

Perilisan film terbaru berjudul Bukan Cinderella ini akan dirilis pada 2022 mendatang. Kemudian Fuji sendiri diketahui akan beradu akting bersama Rafael Adwel sampai Jeffry Reksa.

Beberapa netizen memberi tanggapan atas ikut sertaan Fuji dalam penggarapan film Bukan Cinderella tersebut. Kemudian dari tawaran bermain di film karya penulis Dheti Azmi tersebut Fuji menyebutkan sudah melalui tahapan castin.

Meskipun sempat ragu, Fuji sendiri justru berhasil mendapat peran sebagai pemeran utama.

Dilansir dari halaman Instagram @bukancinderella_movie pada Selasa (11/1/2022) terlihat cuitan dimana awalnya aku casting dulu bukan langsung, kata Fuji dari halaman Instagramnya.

Sedangkan Andi Garin sendiri selaku sutradara menyebutkan bahwa pemilihan Fuji sebagai pemeran utama bukan lantara namanya kini tengah tenar. Sebab dari ketenaran tidak ada bakat masih belum bisa masuk ke dunia film yang sampai sekarang laris manis di pasaran.

Tentu dari pihak produser sendiri memasang target peran dari seorang Fuji yang diharapkan bisa memberi peran terbaik pada film Bukan Cinderella tersebut.

Dari produser, Andi Garin sendiri menyebutkan bahwa adik ipar Vanessa Angel tersebut memiliki karakter mirip 80 persen dengan karakter Amora Olivia di film tersebut, sehingga Fuji sendiri memiliki potensi untuk bisa menjadi seorang aktris.

Bentuk karakter yang pas dari script inilah membuat nama Fuji masuk nominasi aktor utama yang kemudian menjadi pemeran tokoh utama dan sudah melalui beberapa tes.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments