Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomeHotBeredar Kabar Vidi Aldiano Akan Menikah Minggu Depan, Netizen : Wajib Kondangan...

Beredar Kabar Vidi Aldiano Akan Menikah Minggu Depan, Netizen : Wajib Kondangan Virtual!

Penyanyi kondang, Vidi Aldiano telah melamar sang kekasih, Sheila Dara Aisha pada 1 Desember 2021. hal tersebut memberi tanda bahwa hubungan keduanya akan segera berlabuh ke pernikahan. Dalam hal ini Vidi terlihat mengunggah sebuah video kebersamaannya bersama orang-orang terdekat.

Dari momen bersama orang terdekat Vidi Aldiano tersebut terlihat memanfaatkan waktu untuk bisa berlibur sebelum hari pernikahan tiba. Pada unggahannya sendiri pelantun Nuansa Bening tersebut telah memberi sedikit bocoran mengenai rencana untuk pernikahannya dengan Shera Dara yang ternyata akan berlangsung pada minggu depan.

Dilansir dari keterangan video yang didapatkan dari akun media sosial Vidi Aldiano tersebut menyatakan kalimat “Last Weekend as a single man!”

Dari keterangan video tersebut memberi sinyal bahwa dirinya akan meninggalkan status single pada minggu depan dan membuat netizen ikut berbahagia dan mendoakan kelancaran acara tersebut. Mereka juga turut meminta agar acara pernikahan Vidi dan Sheila bisa disaksikan secara virtual.

Banyak netizen menginginkan acara pernikahan Vidi dan Dara bisa disaksikan secara virtual sehingga ada beberapa momen yang bisa dilihat dan dikenang.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments