Thursday, May 9, 2024
spot_img
HomeHot3 Fakta Kisah Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

3 Fakta Kisah Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Kisah cinta antara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny hingga sekarang masih menuai kontroversi. Terdapat kabar kurang sedap dimana rumah tangga yang dibina oleh Vicky Prasetyo mengalami satu kondisi kurang mengenakkan.

Setelah gagal membangun rumah tangga bersama Angle Lelga, Vicky mengulangi kesalahan yang sama disaat mengarungi rumah tangga bersama Kalina Ocktaranny.

Kabar kurang sedap terdengar dimana adanya informasi bahwa Vicky dan Kalina diketahui dari unggahan Vicky tersebut di akun Instagram Stroy nya. Dirinya terlihat meminta maaf lantaran tidak bisa mempertahankan rumah tangganya.

Usia pernikahan Vicky dengan Kalina sendiri masih bertahan kurang lebih satu tahun sehingga ada kondisi romantisme antara Vicky dan Kalina selama menjalani hubungan. Keduanya sendiri sempat mengalami pasang surut dalam hubungan mereka. Hampir tidak jadi membawa kisah asmara ke jenjang lebih serius lagi.

3 Faktga Kisah Cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Mengumumkan Kisah Asmara

Hubungan percintaan antara Kalina dan Vicky sendiri sudah berlangsung sejak November 2020 lalu, kemudian Vicky sendiri langsung menembak Kalina dan mendapat jawaban selang beberapa hari kemudian.

Kalina merasa kagum dengan keseriusan Vicky dan kemudian menerima cinta pria berusia 37 tahun tersebut. Kemudian keduanya sibuk mempersiapkan pernikahan, dan bahkan sudah melakukan prewedding dengan tema gladiator.

Selang dua bulan tepatnya 24 Januari 2022 Vicky lalu melamar Kalina, bahkan Vicky juga turut menghadirkan ibunya dan anak-anaknya dalam acara tersebut.

Sempat Batal Menikah

Berikutnya ada fakta dimana Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny diketahui sudah sempat mengumumkan tanggal pernikahan mereka sejak jauh-jauh hari pada 21 Februari 2021.

Akan tetapi rencana pernikahan tersebut masih belum bisa dilakukan karena berkas pernikahan masih belum lengkap oleh pihak KUA. Sehingga acara pernikahan diundur sampai 13 Maret 2021. meskipun ditunda, pernikahan tetap dilakukan secara siri karena tidak mendapat restu dari ayahanda Kalina.

Gagal Memiliki Momongan

Masih ada fakta dimana rumah tanggan Vicky dan Kalina sendiri sempat diwarnai adanya kabar bahagia Kalina mengandung buah cinta bersama Vicky Prasetyo.

Akan tetapi saat usia kandungannya hampir menginjak tiga bulan, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut mengalami keguguran bahkan sudah berusaha mengunjungi dokter kandungan untuk mendapatkan informasi mengenai kegugurannya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments