Sunday, May 5, 2024
spot_img
HomeViralsJasa Sewa iPhone Untuk Gaya Viral di Media Sosial, Mau Coba?

Jasa Sewa iPhone Untuk Gaya Viral di Media Sosial, Mau Coba?

Penggunaan smartphone dengan merk iPhone dari pabrikan Apple ternyata masih memberi stigma sebagai barang mewah.

Para anak muda ataupun kalangan milenial pastinya mengincar produk iPhone yang dikenal cukup lama sebagai smartphone mewah. Bahkan harga versi baru di pasaran masih dibanderol di atas 10 jutaan.

Menjadi satu patokan harga ponsel pintar yang cukup fantastis dan akhirnya menjadi salah satu ide menarik untuk dijadikan sebuah bisnis.

Media sosial digemparkan dengan toko online yang menawarkan penyewaan ponsel iPhone. Bahkan Anda bisa menyewa berbagai macam jenis iPhone yang dapat disewa.

Penyewa menawarkan layanan sewa murah tanpa harus beli, tunggu aja langsung hal tersebut dikutip dari postingan foto salah satu akun Twitter.

Ada tarif yang ditentukan mulai dari versi iPhone 6 paling murah dengan durasi 24 jam per hari dengan harga Rp 40.000 saja. Pada versi iPhone 7 bisa mencapai harga Rp 90.000 per hari. Kemudian versi iPhone X masih dibanderil Rp 140.000 per hari kemudian paling mahal pada versi iPhone 11 dan Pro yang mana dibanderol mencapai 300 dan 400 ribu per hari.

Tentu adanya postingan nyeleneh tersebut membuat banyak orang terutama netizen memberi like hingga menambahkan komentar dalam postingan tersebut. Banyak kalangan setuju dengan postingan tersebut akan tetapi ada yang merasa kurang setuju dengan adanya sistem penyewaan iPhone tersebut.

Layanan iPhone ini tidak hanya memberi manfaat pada sisi gaya , akan tetapi dari aspek pengujiannya juga bisa diperhitungkan. Bagi pemula pastinya butuh proses untuk bisa mengoperasikan ponsel pintar satu ini.

Bahkan banyak orang masih belum familiar dengan penggunaan iOS yang mana memiliki beberapa persyaratan utama untuk bisa mengakses segala fiturnya.

Beberapa pengguna media sosial menyatakan ada sisi baik dari postingan iklan sewa iPhone tersebut. Hanya saja perlu adanya perhitungan tepat dalam hal bisnis karena mungkin sebagian orang masih belum rela uang 400 ribu untuk menyewa ponsel saja mengingat saat ini kondisi ekonomi sedang sulit sehingga tawaran dari sewa iPhone tertsebut masih dikatakan belum terlalu penting.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments