Thursday, April 25, 2024
spot_img
HomeViralsRachel Vennya  Ditetapkan Tersangka Kasus Karantina Kesehatan, Berikut Alat Buktinya

Rachel Vennya  Ditetapkan Tersangka Kasus Karantina Kesehatan, Berikut Alat Buktinya

Kasus kaburnya Rachel Vennya dari proses karantina di Wisma Atlet masih menjadi perbincangan. Karena itu selebgram Rachel Vennya beberapa waktu lalu sempat diperiksa secara intensif, sehingga dari dua kasus dimana penggunaan plat nomor mobil tidak sesuai, kemudian proses kaburnya Rachel Vennya yang dibantu oleh oknum TNI.

Beberapa alat bukti sudah diperhitungkan untuk memberi keputusan bahwa Rachel Vennya terbukti bersalah. Dilansir dari Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat memberi informasi empat alat bukti yang dipakai untuk meningkatkan status Rachel Vennya sebagai tersangka.

Bahkan dari setiap barang bukti tersebut sudah sesuai dengan fakta dan dari paparan para saksi. Beberapa alat dokumen juga berupa dokumen dan keterangan ahli bukti memberi petunjuk secara jelas, sehingga dari awal Rachel Vennya telah menjalani proses penyidikan secara tepat.

Selain Rachen Vennya, masih terdapat empat orang lainnya yang juga ditetapkan sebagai tersangka. Melihat beberapa perhitungan dan fakta dari kasus Rachel Vennya ini telat melihat bagaimana prosedur karantina yang dilanggar hingga pada penggunaan plat nomor mobilnya.

Adapun daftar empat orang tersangka yang sudah dikantongi pihak Kepolisian diantaranya Rachel Venna, kekasihnya Salim Nauderer hinigga manajer Maulida Kharunnisa, hingga Polisi telah menambah nama seorang tersangka berinisial OP sebagai protokoler di Bandara Soekarno Hatta.

Cukup mengecewakan dimana selebgram Rachel Vennya melakukan tindakan kurang pantas bahkan dari proses kaburnya karantina di wisma atlet juga memberi contoh kurang tepat. Pihak TNI sendiri telah memberi hukuman dan saat ini telah mendapatkan sanksi tegas.

Pada dasarnya Rachel Vennya sendiri telah menjalani beberapa hari di Wisma Atlet yang mana sebenarnya bukan menjadi tempat khusus dan Rachel Vennya tidak berhak karantina di Wisma Atlet. Untuk itu, bisa menjadi satu pelajaran bagi Rachel Vennya yang mana harus mematuhi protokol kesehatan termasuk bagaimana proses kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet.

Hingga saat ini Rachel Vennya masih belum ditahan, sehingga harus melakoni beberapa proses lainnya hingga memberi kejelasan seperti apa kesalahan yang dilakukannya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments