Friday, April 26, 2024
spot_img
HomeTechnologyReview Singkat Realme GT Neo 2, Jadi Ponsel  Baru di Indonesia

Review Singkat Realme GT Neo 2, Jadi Ponsel  Baru di Indonesia

Pabrikan Realme telah merili satu smartphone berseri GT Neo 2. Menurut informasi yang beredar, pihak Realme sendiri telah memberi versi baru dengan tema Master Edition di Agustus 2021. hanya saja GT Neo 2 dari Realme ini telah mengusung versi mesin dan software berbeda dari sebelumnya.

Belum banyak bocoran informasi spesifikasi dari Realme GT Neo 2  tersebut. Hanya saja ada beberapa perhitungan dari bagian layar memakai AMOLED E4 yang dapat memberi dukungan refresh rate dan touch sampling rate mencapai 600Hz.

Selain itu, Realme telah memberi teknologi chipset Snapdragon 870 untuk mendukung kegiatan multitasking Anda. Bahkan Realme terus memberi inovasi ke semua produknya, termasuk GT Neo 2 yang mana memberi stainless steel vapour cooling plus hingga mampu menjaga performa dari smartphone tetap dingin dan optimal.

Dapat dikatakan Realme GT Neo 2 menjadi satu-satunya yang mengusung mesin pendingin hingga smartphone dapat dipakai dalam durasi panjang. Tidak hanya memiliki chipset mumpuni, tetapi ada dukungan RAM Expansion yang dapat menambah kapasitas memori internal yang tersedia.

Kemudian dari Realme GT Neo 2 juga dibekali kapasitas RAM 12GB dan ROM 128GB. Sungguh menjadi satu ponsel pintar yang mana Realme GT Neo 2 mampu menjalankan aktivitas multitasking lebih lancar.

Belum banyak yang tahu  mengenai fitur GT Neo 2 sepertinya keunggulannya, akan tetapi dari game tersebut bisa memberi pengalaman penting untuk diakses pada sebuah smartphone terbaik. Walaupun spesifikasinya belum disajikan secara lengkap, ternyata harga yang dibanderol bisa dikatakan mencapai angka 6,4 jutaan saja.

Jika dilihat dari harga ponsel baru Realme ini memang cocok dipilih untuk aktivitas multi tasking. Sampai saat ini cukup banyak pilihan terbaik yang selama ini diperhitungkan dengan mengusung beberapa instrumen dari pre order

Harga cukup terjangkau namun teknologi yang disematkan terbilang efektif pastinya ada pengembangan potensi yang nantinya diperhitungkan sebagai karakter utama dalam pengembagnan satu teknologi ponsel terbaru.

Bisa dikatakan perkembangan dari brand Realme masih cukup cepat. Sehingga ada perhitungan tepat yang semestinya dibutuhkan bagi konsumennya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments