Saturday, May 11, 2024
spot_img
HomeUncategorizedTips Untuk Hindari Oversharing di Aplikasi Dating

Tips Untuk Hindari Oversharing di Aplikasi Dating

Penggunaan aplikasi kencan ataupun dating saat ini masih cukup tinggi. Namun, ada resiko ketika Anda menggunakan aplikasi Dating ini untuk beberapa tujuan yang dirasakan kurang efektif. Maka dari itu Anda perlu melihat bagaimana standar penggunaan aplikasi kencan secara bijak sehingga tidak terjadi oversharing.

Secara tidak langsung oversharing ini menjadi sebuah konsep penting untuk bisa mendapat kesempatan dalam mengontrol semua hal yang harus diposting dan yang tidak. Maka dari itu Anda perlu melihat bagaimana tips tepat untuk bisa  menghindari oversharing di satu aplikasi dating.

Menggunakan Foto Sendiri

Teknis dari pemakaian foto profil sendiri adalah modal penting untuk mengurangi oversharing. Ada resiko ketika Anda terlalu banyak memposting foto dan video di akun aplikasi kencan. Karena itu, ada perhitungan tepat dimana informasi teman dan keluar terdekat dapat dibaca orang lain.

Jagalah privasi dari foto dan foto di aplikasi kencan untuk mendapat keamanan lebih maksimal sehingga tidak terjadi oversharing yang selama ini sering terjadi.

Berikan Informasi Tinggi Badan dan Usia Saja

Kemungkinan besar informasi data diri seperti tinggi badan dan usia masih diperhitungkan ada di dalam akun aplikasi dating. Karena itu pada satu aplikasi kencan sebisa mungkin isi data dari tinggi badan dan usia saja.

Pada dasarnya tinggi badan dan usia menjadi satu perhitungan penting yang membuat akun Anda terlindungi dari ancaman hacker ataupun lainnya. Jangan sampai informasi nomor telepon, rekening, dan informasi penting lainnya Anda posting di akun aplikasi kencan.

Buatlah Profil yang Simple Jangan Terlalu Banyak Foto

Teknis dari penggunaan profil lebih sederhana juga bisa diakses sebagai satu modal tepat untuk mendapat tampilan profil lebih efektif. Sehingga tidak perlu memajang terlalu banyak foto karena efeknya akan membuat foto Anda bisa diambil dan disebarkan. Bahkan foto-foto dari aplikasi kencan kerap menjadi sumber tindakan penipuan.

Berhati-hati dalam membuat satu akun profil aplikasi kencan yang mana sampai sekarang harus Anda cermati untuk membuat profil akun aplikasi kencan tetap aman dan akhirnya bisa dijadikan satu standar utama untuk mendapat informasi lebih akurat.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments