Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeHotSarwendah Terkena Kista di Batang Otak, Begini Kronologinya

Sarwendah Terkena Kista di Batang Otak, Begini Kronologinya

INAKINI.COM – Kabar kurang mengenakkan datang dari Sarwendah yang mana mengungkapkan dirinya mengidap penyakit langka terletak di bagian batang otaknya.

Dari bagian batang otak Sarwendah tersebut ditemukan kista yang mana memberi dampak buruk pada bagian tulang lehernya hingga sedikit miring ke depan.

Istri dari Ruben Onsu tersebut juga menceritakan kepada Irfan Hakim dan Raffi Ahmad bagaimana awal mula dirinya merasakan sakit kepala migrain cukup lama sejak tahun 2017.

Bahkan rasa sakit di kepala tersebut bisa terjadi secara tiba-tiba tanpa ada gejala sama sekali.

“Jadi itu karena aku migrain terus, jadi setelah aku flashback-flashback itu udah dari tahun 2017. Jadi tahun 2017 itu aku udah mulai cek-cek yang kelapa, EEG atau apapun itu.” kata Sarwendah dilansir dari FYP Trans 7 pada Selasa 9 Agustus 2022.

“Disini (belakang leher kepala) tuh aku pusing banget gitu, Pusingnya itu dia datang dan perginya kayak jelangkung, enggak dijemput enggak diantar gitu,” kata Sarwendah.

Baca Juga : Resmi Dirilis, 3 Nama Layak Jadi Capres 2024 PDIP, Siapa Saja Daftarnya?

Saat itulah Sarwendah sendiri baru beberapa kali melakukan pemeriksaan rutin di rumah sakit. Namun dari waktu ke waktu rasa sakit di area belakang kepala tersebut mengalami peningkatan ke derajat parah.

Sarwendah juga ingin melakukan scan MRI atau Magnetic Resonance Imaging hanya saja kata Sarwendah dokter menyarankan sebaiknya memeriksa dari bagian tulang lehernya dahulu.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments