Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeHotSarwendah Terkena Kista di Batang Otak, Begini Kronologinya

Sarwendah Terkena Kista di Batang Otak, Begini Kronologinya

“Namanya pasien pasti nurutin dokter kan, ternyata emang tulang leher aku ke depan. Maksudnya kan tulang leher manusia mestinya begini nih (tegak lurus) aku rada begini (bengkok ke depan).” kata Sarwendah.

Akhirnya Sarwendah sendiri memutuskan melakukan scan MRI. Setelah diketahui apa yang menjadi penyebab sumber penyakit tersebut memang berasal dari kista batang otak hingga direkomendasikan untuk operasi.

Dari sinilah Ruben Onsu masih belum mengetahui kondisi Sarwendah karena pada saat itu masih melakukan perjalanan ke Singapura bersama Raffi Ahmad.

Bahkan Ruben Onsu juga tidak tahu Sarwendah pergi ke rumah sakit, dirinya pun tahu istrinya melakukan operasi batang otak saat berada di luar negeri.

Baca Juga : Akibat Hujan Lebat, Korut Diduga Buka Bendungan Kirim Banjir ke Korsel, Simak Faktanya

“Itu aku malamnya masuk rumah sakit,” kata Sarwendah.

“Nah itu kabarnya si Wendah masuk rumah sakit, Bensu dalam kamar terus, dikabarin katanya Wendah sakit,” kata Raffi Ahmad.

“Jadi aku tuh masuk hari itu check up dulu, MRI dulu, besoknya baru aku ada tindakan operasi, kan jadi mereka tunggu aku tindakan, tunggu aku sadar baru aku dikasih tahu,” kata Sarwendah.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments