Tuesday, April 30, 2024
spot_img
HomeBUMNPT KAI Berikan Vaksinasi Covid-19 Gratis, Jadi Upaya Penuhi Syarat Naik Kereta...

PT KAI Berikan Vaksinasi Covid-19 Gratis, Jadi Upaya Penuhi Syarat Naik Kereta Api

INAKINI.COM – PT KAI memberi layanan vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk semua pengguna moda transportasi kereta api.

Dalam menanggapi persyaratan terbaru dalam menaiki setiap rangkaian kereta api jarak jauh maupun dekat maka PT KAI menghadirkan layanan vaksinasi gratis Covid-19.

Persyaratan terbaru bagi penumpang kereta api masih diberlakukan pada 17 Juli 2022 ke depan, sehingga PT KAI telah memutuskan untuk memberi layanan vaksinasi gratis ke semua penumpang.

Baca Juga : Barata Indonesia Ekspor Perdana Produk Transom Assy Ke Amerika Serikat

“KAI memberikan peningkatan pelayanan kepada pelanggan dengan menghadirkan layanan vaksinasi gratis di berbagai stasiun-stasiun. Melalui vaksinasi yang semakin gencar ini, maka akan semakin banyak masyarakat yang terlindungi dari ancaman Covid-19.” kata Joni Martinus sebagai VP Public Relations KAI.

Bentuk layanan vaksinasi gratis Covid-19 tersebut memberi ketersediaan bagi para penumpang sebagai fasilitas Klinik Mediska yang mana menjadi fasilitas kesehatan milik KAI yang masih berlokasi di lingkungan stasiun.

Sekarang tersedia di beberapa stasiun diantaranya, Cirebon, Purwokerto, Manggarai, Klinik Mediska Kroya, Kelnik Mediska Kutoarjo, Mediska Yogyakarta, Solo Balapan, Jember, Madiun, Padang, Klinik Mediska Palembang, Stasiun Kertapati, dan Klinik Mediksa Tanjungkarang, hingga Stasiun Baturaja.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -spot_img

Most Popular

Recent Comments